-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRCI Chapter Riau Adakan Silaturahmi Dalam Rangka Perayaan Anniversary TRCI Ke VII

Monday 21 June 2021 | Monday, June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-22T04:11:15Z

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka merayakan HUT TRCI Ke 7 secara nasional dan serentak seluruh Indonesia, Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau bersama keluarga besarnya merayakan kegiatan perayaan HUT TRCI Ke 7 sekaligus mengadakan silaturahmi dan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak ini diadakan disalah satu objek wisata  D'Kebon di Kota Pekanbaru yang dihadiri lebih dari 17  member TRCI Chapter yang berkesempatan hadir untuk mendukung perayaan HUT TRCI Ke 7 sekaligus Halal Bi Halal TRCI Chapter Riau, Minggu (20/06/2021).


Ketua TRCI Chapter Riau Om Yuki Rafani dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa berdasarkan arahan Ibu Ketua Umum TRCI, diharapkan kepada semua Chapter se Indonesia dapat melaksanakan agenda perayaan HUT TRCI yang ke 7 di masing-masing Chapter mengingat situasi pendemi yang masih terjadi sampai saat ini.

"Mengingat masih pandemi Covid-19, maka Perayaan HUT TRCI Ke 7 kita adakan ditiap-tiap Chapter sesuai arahan Butum dengan tidak mengurangi makna kebersamaan dan silaturahmi "Ungkap Om Yuki.


"Dan pada kesempatakan ini sekaligus kita melaksanakan Halal Bi Halal agar lebih terjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama member TRCI yang ada di Chapter Riau ini "Ujar Om Yuki lagi.


Atas nama Pengurus Chapter kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Om dan Ante semua serta mohon maaf apabila ada yang kurang dalam pelaksanaan acara ini "Tutup Om Yuki dengan gaya nyentriknya.


Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng HUT TRCI Ke 7 dan makan bersama, kegiatan yang bernuasa santai bersama keluarga besar TRCI Chapter Riau ini ditutup pada pukul 17.00 wib dengan melakukan konvoi kendaraan kearah Kota Pekanbaru dengan selalu menerapkan disiplin berlalu lintas sampai menuju kerumah masing-masing.**(red)

×
Berita Terbaru Update