-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 1 Tapung Hulu Berhasil Menggondol Piala FLS2N Tingkat Kabupaten

Saturday 26 June 2021 | Saturday, June 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-28T11:17:51Z


Bangkinang,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kota Bangkinang pada tanggal 24 hingga 29 Juni 2021 menghantarkan Siswa SMP Negeri 1 Tapung Hulu meraih predikat yang cukup memuaskan.

Pelaksanaan Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) memperlombakan tiga cabang,yakni cabang menyanyi Solo, musik tradisional dan kreativitas tari.

Pada acara tersebut SMPN1 Tapung Hulu yang saat itu mewakili Kecamatan Tapung Hulu berhasil meraih prestasi yang cukup gemilang, bagaimana tidak,dari tiga cabang yang di perlombakan, utusan siswa yang dikirimkan oleh SPMN1 berhasil membawa  pulang 2 piala dari cabang musik tradisional sebagai juara 2 dan juara 3 dari cabang kreativitas tari.


Selaku Kepala Sekolah SMPN 1,Pharada Kresna SP.d sudah sepantasnya ia merasa puas atas keberhasilan anak didiknya yang mampu berkompetisi dalam acara tersebut, apalagi dalam rangkaian kompetisi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten tidak sedikit sekolah yang mengirimkan utusan siswanya untuk bertanding memperebutkan piala yang cukup bergengsi di tingkat Kabupaten Kampar - Riau.


Bahkan dalam kata katanya Pharada Kresna SP.d sangat bersyukur dan puas dengan apa yang telah dicapai oleh anak anaknya saat meraih juara diacara FLS2N yang dilaksanakan di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar Riau


"Dalam ajang seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N/) tingkat Kabupaten Kampar ada beberapa cabang yang diikuti SMPN 1 Tapung Hulu sebagai perwakilan dari Kecamatan Tapung hulu antara lain menyanyi solo, musik tradisional, dan kreativitas tari. Alhamdulillah dari tiga cabang lomba tersebut siswa kita meraih juara 2 dari cabang musik tradisional dan juara 3 dari cabang kreativitas tari. Ini merupakan prestasi yang sangat menggembirakan,karena siswa siswi Kami bisa berkompetisi di tingkat Kabupaten. Semoga apa yang didapat pada tahun ini dapat ditingkatkan kembali di tahun tahun yang akan datang." Pungkas Kepala Sekolah SMPN1 Tapung Hulu.


Pada kesempatan itu Pharada Kresna SP.d juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mendukung dan juga tentunya kepada Guru Pembina yang sudah mengorbankan tenaga, pikiran,dan waktu.sehingga apa diharapkan akhirnya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. "Jayalah selalu SMPN 1 Tapung Hulu.**(Supriadi)

×
Berita Terbaru Update