-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri 004 Kota Bangun Umumkan Kelulusan dan Serahkan Siswa Kelas VI Ke Orang Tua Dengan Cara Sederhana

Tuesday 15 June 2021 | Tuesday, June 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:34:22Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan ujian akhir semester bagi siswa-siswi kelas VI Sekolah Dasar saat ini sudah memasuki tahap pengumuman kelulusan dan proses serah terima siswa kepada orang tua.

Pengumuman kelulusan siswa dan siswi kelas VI SDN 004 Kota bangun sekaligus penyerahan siswa kepada orang tua atau wali siswa dilaksanakan diruang pertemuan di SDN 004 Desa Kota bangun, Selasa (15/06/2021).

Tampak hadir Kepala Sekolah SDN 004 Kota bangun H.Joko Sugiarto S Pd, wali kelas VI A Yuyun, wali kelas VI B Hj.Sri Jayanti dan Ketua Komite SDN 004 Kota bangun Bapak Zulkarnain, serta dihadiri oleh seluruh orang tua/wali siswa kelas VI.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 004 Kota bangun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu wali siswa kelas VI dalam rangka pengumuman kelulusan dan penyerahan siswa kelas Vi kepada orang tua/wali siswa "Ungkap H.Joko Sugiarto S Pd.


Joko Sugiarto mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat dewan guru pada tanggal 14 Juni 2021, dengan mempertimbangkan 3 kreteria standarisasi kelulusan siswa maka diputuskan seluruh siswa dan siswi kelas VI, yang berjumlah 63 anak dinyatakan Lulus semuanya "Jelas Kepala Sekolah.


Kepsek SDN 004 Kota bangun berpesan kepada seluruh orang tua siswa agar dapat melanjutkan pendidikan anak-anak kita kejenjang yang lebih tinggi lagi sehingga mereka dapat menggapai apa yang mereka cita-citakan "Harap Joko Sugiarto.


Sementara itu Perwakilan orang tua siswa dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur pada Allah, Tuhan YME dan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh Dewan guru yang telah mendidik anak-anak kami selama 6 tahun, dan pada hari ini Alhamdulilah anak-anak kami telah dinyatakan Lulus semuanya "Ungkap Nefrizal Pili.


Nefrizal Pili menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh wali siswa apabila selama 6 tahun anak-anak dan kami selaku orang tua memiliki kesalahan dan kekurangan, semoga ilmu Bapak dan ibu guru yang sudah diberikan kepada anak-anak kami bisa menjadi bekal untuk masa depan anak-anak kami dan bisa menjadi amal ibadah Bapak dan ibu guru kelak diakhirat nanti "Papar Orang tua dari Azril Habib Afriza.


Kami berjanji akan berupaya semampu kami untuk melanjutkan pendidikan anak-anak kami sampai ke jenjang yang lebih tinggi sehingga tercapai apa yang mereka cita-citakan..Aamin Ya Rabbal Alamin.."Pungkas Nefrizal Pili menutup sambutan mewakili orang tua siswa kelas VI.


Kegiatan ditutup dengan pengumuman siswa dan siswi kelas VI yang berprestasi sekaligus penyerahan hadiah kepada juara 1 s/d juara 3 oleh Bapak Kepala Sekolah, Ketua Komite dan Wali kelas VI kepada orang tua/wali siswa yang berprestasi.


Kegiatan pengumuman kelulusan dan serah terima siswa kelas VI dilanjutkan dengan pembagian rapor oleh Wali Kelas diruangan kelas masing-masing, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.**(Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update