-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmikan Masjid dan Pembangunan Jalan, Bupati Sergai Ajak Masyarakat Untuk Bersyukur

Wednesday 23 June 2021 | Wednesday, June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-25T12:17:26Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Diresmikannya Masjid Nurul Huda  Desa Lidah Tanah ini. Hal ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah. Semoga dengan rumah ibadah ini, dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah serta dapat memakmurkan jamaahnya. 

Bupati Serdang Bedagai  H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan saat meresmikan Masjid Nurul Huda di Dusun III Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Rabu (23/6/2021). 


Dalam sambutanya bupati sergai ucapkan selamat atas di resmikannya Mesjid Nurul  Huda Desa Lidah Tanah ini, mari sama sama bersyukur karena apa yang kita inginkan bersama telah tercapai. 


Bupati Darma Wijaya berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendukung program pemerintah serta  mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius. 

“ Perwujudan dari masyarakat yang religius seperti berinfaq dan bersedekah. Jangan takut miskin hanya karena bersedekah dan berinfaq. Percayalah, jika kita ikhlas melakukan semua ini, maka rezeki kita akan ditambah oleh Allah SWT,” ungkap Bupati. 



Dilain hal, Bupati mengajak aeluruh masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Vaksin ini telah kita lakukan dan menyasar kepada pejabat publik, lansia, tenaga pendidik serta masyarakat lainnya.


Bupati Darma Wijaya menerangkan tentang pentingnya vaksin khususnya bagi lansia, karena lansia rentan terhadap penyakit, mengingat kematian karena virus corona ini masih tinggi di Sergai.

“ Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sebagai upaya dalam memutus rantai pandemi asal Wuhan, kita bisa hidup normal dan tentunya perekonomian masyarakat dapat segera pulih kembali,” pungkas Bupati.  


Usai meresmikan Masjid Nurul Huda, Bupati dan Wabup Sergai bersama dengan masyarakat melakukan syukuran pembangunan jalan di Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan.


Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan bahwa fokus Pemkab Sergai salah satunya adalah melakukan pembangunan jalan.

Kami ingin membangun jalan dengan kualitas yang baik dan panjang serta dapat menghubungkan dari desa ke desa. Dengan kualitas jalan yang baik dan mulus serta pembangunan jalan yang panjang akan dapat membangkitkan gairah perekonomian yang sempat lesu akibat pandemi sekaligus mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 


“Saya mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan yang sudah ada ini dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap bertahan lama demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. 


H. Tarmizi seorang tokoh agama yang juga merupakan panitia pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai  yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah ini, sehingga pembangunan Masjid dengan biaya gotong royong dari masyarakat ini dapat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“ Kami ucapkan terimakasih atas pembangunan jalan Desa Lidah Tanah ini karena dengan pembangunan jalan sangat berpengaruh bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas serta melancarkan roda perekonomian masyarakat sekitar,” tandasnya. 


Turut hadir juga Anggota DPRD Sergai, Kepala OPD, Camat Perbaungan, Kades se Kecamatan Perbaungan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.**(DS)








×
Berita Terbaru Update