-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Se Kecamatan Tapung Raya Divaksinasi di Makoramil 16/Tapung

Tuesday 29 June 2021 | Tuesday, June 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T04:35:27Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Ratusan masyarakat se Kecamatan Tapung Raya, terdiri dari Kecamatan Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir menjalani vaksinasi Covid-19 massal yang digelar oleh Komando Rayon Militer (Koramil) 16/Tapung Kodim 0313/Kampar. Vaksinasi ini dilakukan di Markas Koramil 16/Tapung, Jalan lintas Bangkinang-Suram Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Selasa (29/06/2021).

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing yang diwakili Batuud Peltu Slamet Pardede menjelaskan, kegiatan vaksinasi bernama “Serbuan Vaksinasi” ini dilakukan di tingkat nasional secara massal, baik oleh TNI Angkatan Darat, laut dan udara. "Untuk Koramil 16/Tapung hari kita melaksanakan vaksinasi sekitar 139 orang yang di vaksin," katanya.


Soal sasaran penerima vaksinasi ini, dia menuturkan, program ini diberikan kepada masyarakat umum dan siapapun boleh mengikutinya. Baik anak muda, lansia, tokoh agama, masyarakat, dan mahasiswa.

"Pendaftarannya langsung datang ke Makoramil 16/Tapung dengan membawa KTP," ucapnya


Salah seorang peserta vaksinasi, ibu Siti mengaku senang telah menerima vaksin secara gratis. biasa beraktivitas di luar rumah, sehingga dengan menerima vaksin dia merasa terhindar dari Covid-19. Apalagi, lanjutnya, vaksinasi ini difasilitasi oleh bapak-bapak dari Koramil 16/Tapung di wilayahnya. "Lebih lega alhamdulillah bisa mencegah virus corona, karena selama belum divaksin jelas ada rasa khawatir kena karena kan anak anak saya kerja aktivitasnya diluar," ucapnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update