-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DPW dan DPD LPLHI - KLHI Prov.Riau dan Kab. Pelalawan Adakan Gotong Royong

Monday 7 June 2021 | Monday, June 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:23:31Z

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Dalan rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tanggal 05-06-2021, DPW LPLHI-KLHI Provinsi Riau dan DPD LPLHI-KLHI Kab.Pelalawan serta masyarakat Adat Bathin Muara Sako melakukan kegiatan membersihkan hutan adat Bathin Muara Sako di Kab. Pelalawan Prov. Riau.

Ibu lombut, Datin Muara Sako mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian LPLHI-KLHI Prov Riau dalam mewujudkan kerja nyata dalam menjaga keutuhan alam dan lingkungan, terutama sekali dalam melindungi hutan adat Muara Sako yg semakin menipis, guna menghindari penjarahan oleh para ilegal loging dan memprogramkan pelaksanaan gotong royong berkala dalam menjaga keutuhan hutan adat tersebut. 

Ketua DPW LPLHI-KLHI Prov. Riau Noverli terlihat turun langsung ke lapangan di dampingi, Mahdi Ashari selaku Kadiv kelautan, Andrizal Kadiv DAS, Kadiv Antar Lembaga, Yenni Muthia wakil bendahara dan turut hadir dari anggota kehormatan LPLHI-KLHI Prov Riau Nasri Joni, Ikhsan, Dody Jaelani, Emilia Dewi Isdianty dan Anif Zali serta beberapa anggota dari DPD Pelalawan, diantaranya Rizal serta masyarakat adat Bathin Muara Sako Kab.Pelalawan.**(red)

×
Berita Terbaru Update