-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepsek, Dewan Guru dan Staf SMPN 5 Lakukan Vaksinasi Covid-19

Monday 14 June 2021 | Monday, June 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:33:02Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Kepala Sekolah, beserta Dewan guru dan Staf SMP Negeri 5 Tapung hilir melakukan suntik vaksin Covid-19 yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Kampar melalui UPTD Puskesmas Tapung Hilir I.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan di Aula Posyandu Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir, diikuti oleh seluruh Dewan guru SMP Negeri 5 Tapung hilir yang memenuhi persyaratan untuk di vaksin, ini sebagai wujud dukungan dari Tenaga Pendidik dalam mensukseskan Program Vaksinasi secara Nasional dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Kegiatan vaksinasi ini disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Tapung hilir melalui Wakil Kepala SMPN 5 Tapung hilir Agus Suprayetno S Pd kepada awak media saat melakukan vaksin bersama seluruh Dewan Guru dan Staf, Senin (14/06/2021).


Agus Suprayetno mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh seluruh Dewam Guru dan Staf di SMPN 5 Tapung hilir merupakan wujud dukungan terhadap Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 melalui penyuntikan vaksin Covid-19 "Ungkapnya.


Agus menambahkan, pada vaksinasi tahap 1 hari ini, Dewan Guru dan Staf SMPN 5 Tapung hilir yang berhasil divaksin sebanyak 7 orang sementara Bapak Kepala Sekolah sudah terlebih dahulu di Vaksin di Puskesmas Tapung Hilir I beberapa waktu yang lalu "Ucapnya lagi.


"Mudah-mudahan pada kegiatan vaksin yang akan datang seluruh tenaga pendidik dan Staf yang ada di SMPN 5 Tapung hilir yang belum divaksin dapat tervaksin semua, sehingga kedepannya penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir melalui program Vaksinasi ini, terutama dalam menghadapi tahun ajaran baru kedepannya"harap Agus Suprayetno S Pd.


Berdasarkan pantauan awak media kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.**(red)

×
Berita Terbaru Update