-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bebagi Kepada Santri Ponpes Darul Mukhisin

Sunday 27 June 2021 | Sunday, June 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-28T11:21:37Z

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) menyerahkan bantuan secara simbolis berupa beras dan sembako untuk Ponpes Darul Mukhlisin di Palas, Minggu (27/06/2021).

Penyerahan ini langsung diberikan oleh Bendahara Umum Forum Pekanbaru Kota Bertuah bu Rini Noyanti dan ditemani oleh pengurus lain serta ibu ibu dari Forum Pekanbaru Kota Bertuah lainnya kepada salah seorang santri.

Bantuan beras dan sembako yang diserahkan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah kepada anak- anak yang menuntut ilmu agama di pondok Darul Mukhlisin tersebut, yang juga sekaligus menyambut hari jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang ke 8, tanggal 8 Juli 2021 yang akan datang.

Bantuan yang diberikan ini  berupa, beras 15 karung ukuran 10 kg, mie instan, telur, minyak sayur, dan makanan ringan lainnya.

Pimpinan pondok pesantren Darul Mukhlasin mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang mana telah memberikan bantuan.

Dan di sela sela penyerahan sembako bantuan ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah meminta doanya agar FPKB selalu bisa berbuat untuk orang banyak,"tutupnya.**(Supriadi/Rls)

×
Berita Terbaru Update