-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forum Organisasi Se-Kampar Gelar Webinar Bersama Budiman Sujatmiko

Wednesday 23 June 2021 | Wednesday, June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-25T12:22:33Z


KAMPAR,(Redaksiriau.com) - Jalan buntu!, Itulah yang sedang dihadapi oleh perekonomian Indonesia saat pandemi sekarang ini, termasuk di Kabupaten Kampar,  masyarakat yang biasanya bertransaksi ekonomi tradisional mulai menggelami ketertinggalan di era yang serba tekhnologi, saatnya kita bangkit berinovasi dengan tekhnologi.

Nah, Sobat Muda, Minggu ini Aliansi Forum Organisasi se Kampar akan mengadakan Webinar menarik untuk megupas tuntas persoalan yang ada dengan tema “Kaum Muda, Teknologi, Kewirausahaan Jalan menuju Indonesia Maju" yang akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Juni 2021, Pukul: 15.30 WIB sampai dengan selesai.

Melalui Via Zoom :

Meeting id : 537 310 7890

Passcode : 1cqvi4


Kemudian, Webinar ini akan menghadirkan Pemateri yang berkompeten Budiman Sudjatmiko, M.Sc, M.Phil yang merupakan Penulis Buku Best Seller Anak-Anak Revolusi 2012, Anggota DPR-Ri Masa jabat 2014-2019, Salah satu Pendiri Undang-Undang Desa, Pendiri Gerakan Inavator 4.0, Pemimpin Partai Rakyat Demokratis PRD 1996-2001, dan saat ini Ia menjabat sebagai Komisaris Independen PT PERKEBUNAN NUSANTARA V ( PTPN V).


Dalam webinar ini juga menghadirkan Ir. H. Zamhir basem, M.M sebagai pemateri yang merupakan Dosen Manajemen Sumber Daya Manusia dan sekarang menjabat sebagai puket 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang. Beliau adalah salah satu Akademisi senior yang dimiliki kabupaten kampar.


Sementara itu, Ketua Forum Organisasi Se-Kampar, Anwar menyampaikan agar seluruh mahasiswa di kampus dapat hadir dalam webinar ini.


“Kami mengaharapkan adik-adik maupun rekan-rekan yang ada di kampus untuk hadir dalam Webinar ini, Karna kajian ini akan di sampaikan oleh pemateri-pemateri yang berkompenten,” Ujarnya kepada awak media di Sekretariat Jl. Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Rabu, (23/6/2021).


Kemudian, Anwar menyampaikan Benefit yang akan didapatkan oleh peserta seperti E- Certificate, Ilmu yang bermanfaat, serta Dorprize Kouta internet.


“Mari bergabung, jangan sampai ketinggalan. Salam perjuangan !!!,” Tegasnya Anwar.**(red)

×
Berita Terbaru Update