-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditahan sebagai Tersangka Teroris, Ini Kondisi Terakhir Eks Pentolan FPI Munarman

Tuesday 1 June 2021 | Tuesday, June 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T04:54:24Z
                                   

Redaksiriau.com - Usai ditangkap di rumahnya, dan ditetapkan sebagai tersangka, kondisi Munarman dikabarkan mengalami penyiksaan di penjara.

Kondisi Munarman sudah dikonfirmasi langsung oleh salah satu tim pengacara. Hasilnya, Munarman kekinian dalam kondisi baik-baik saja.

"Kondisi kesehatan abang kita, saudara kita Munarman, juga alhamdulillah sangat diperhatikan penyidik kepolisian dan Densus 88 alhamdulillah," kata salah satu kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar saat dihubungi, Selasa (1/6/2021).

Kondisi tersebut dikabarkan oleh kuasa hukum Ann Noor Qumar.

"Kondisinya sehat baik-baik saja terkahir kondisi dilaporkan tadi oleh tim anggota (kuasa hukum) Ann Noor Qumar," ujar ia.

Kabar miring terkait kondisi Munarman sempat dibagikan oleh akun Twitter @m1n4_ 95. Dia mengunggah sebuah tangkapan layar bertuliskan pesan;

"BREAKING NEWS!!! Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak kabar beredar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah untuk bicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak ditangkap 27 April 2021 lalu. Bahkan Munarman cuma diberi makan seminggu dua kali oleh polisi sehingga beliau sudah sangat teraniaya. Dan isu beredar jika itu desainernya Jokowi sendiri. REZIM LAKNATULLAH !!.

Baiat Teroris

Munarman sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) lalu. Dia selanjutnya digelandang ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Adapun, penangkapan terhadap Munarman diduga berkaitan dengan kegiatan baiat teroris di tiga kota.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan ketika itu menyebut bait tersebut di antaranya dilakukan di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Makassar dan Medan.

"Baiat di Makassar yang ISIS," ungkap Ramadhan.



Sumber: Suara.com









×
Berita Terbaru Update