-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Warga Di Pangkalan Baru Ludes Dilalap Si Jago Merah

Saturday 12 June 2021 | Saturday, June 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:30:11Z


Siak Hulu,(Redaksiriau.com) - Satu unit rumah warga Desa Pangkalan baru hangus dilahap sijago merah tepat pukul 11.00 wib Siang  tadi, api melahap rumah milik Pak jumaris warga Desa Pangkalan baru RT 01/RW 02 Dusun 1 Desa Pangkalan baru Kec.Siak Hulu Kab Kampar, Sabtu (12/6/2021).

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun hampir seluruh barang-barang milik Pak jumaris pemilik rumah tidak bisa di selamatkan Dan juga 1 Unit Sepeda Motor Miliknya Juga ikut Terbakar.


"Disaat Kejadian penghuni rumah tengah berada didalamnya,  Menurut Keterangan pak jumaris api membakar mulai dari sambungan arus pendek yang terdekat Di bagian ruang Tamunya.


Asrul Saksi Mata mengatakan ketika di wawancarai oleh awak media, Terkait dengan tidak sempatnya mengeluarkan barang-barang itu memang disebabkan cepatnya api membesar juga dikarenakan lambatnya mendapatkan pertolongan. Dimana air sulit untuk didapatkan juga lokasi jalan masuk kerumah yang terlalu sempit, sehingga menyebabkan pihak Damkar agak Kesulitan Memadamkan Api, "Ujarnya.


2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)Di Kerahkan Guna Untuk Memadamkan Api, Api Baru bisa dijinakan Setelah Satu jam Kemudian.


Kebakaran Rumah Warga ini diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.**(Sp)








×
Berita Terbaru Update