-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tinggalkan Islam dan Peluk Kristen, Kiki Fatmala Tak Lagi Pikirkan Duniawi

Tuesday 25 May 2021 | Tuesday, May 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-25T12:06:42Z

                                  
Redaksiriau.com - Artis Kiki Fatmala telah meninggalkan agama Islam dan kini memeluk Kristen. Dia pun blak-blakan bicara tentang kehidupannya dengan agama barunya itu.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Melaney Ricardo, baru-baru ini. Dalam video itu, Kiki menyebut sudah tidak memikirkan duniawi.


"Aku pengen ibadah mendekatkan diri dengan Tuhan. Menjadi manusia yang lebih baik. Bukan hanya mendengarkan firman, tapi aku juga mau menjalankan firman itu," kata Kiki Fatmala.

Di usia yang lebih setengah abad, bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengaku fokus menikmati hidup.

"Aku tuh bener-bener ngapain sih hidup ngoyo-ngoyo. Aku mulai mikir, aku tuh umur 51, kalau Tuhan kasih umur 10 tahun itu udah bagus," jelasnya.

Ditambah dia juga tidak punya anak. Sehingga tidak ada yang perlu Kiki Fatmala risaukan ke depannya.

"Aku nggak mau ngoyo karena aku kan nggak punya anak. Kayak dulu beli rumah, banyakin properti buat siapa. Aku sudah mikir begitu," sambung Kiki Fatmala.

Dia hanya mensyukuri segala hal yang sudah dipunya. Kiki Fatmala bahkan sudah bukan pribadi yang ambisius.

"Jadi sekarang aku udah nggak terlalu sama duniawi. Aku sudah mensyukuri yang ada. Terus aku selalu lihat ke yang bawah," tutur Kiki Fatmala.

Seperti diketahui, mantan bintang film panas 1990-an ini mengakui memeluk Kristen sejak 2014

Awal hati Kiki Fatmala tergerak untuk menjadi seorang Kristiani terjadi secara tak sengaja. Saat itu, dia tengah bermasalah dengan keluarganya dan tanpa sengaja mendengar lagu rohani. 


(Suara.com)


×
Berita Terbaru Update