-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terjadi Laka Maut di Km 64 Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Orang Tewas Di TKP

Thursday 20 May 2021 | Thursday, May 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-20T11:58:09Z

BENGKALIS,(Redaksiriau.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terulang di jalan bebas hambatan, Tol Pekanbaru – Dumai (Permai), Kamis (20/5/2021) pagi.

Dalam peristiwa kali ini, dilaporkan satu unit kendaraan roda empat (minibus) warna hitam terlibat kecelakaan tragis di Kilometer 64. Akibatnya, dua orang penumpang di dalamnya dikabarkan tewas alias meregang nyawa.

Dikonfirmasi, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan, SIK., MT tak menampiknya. “Personel lantas sudah di TKP mengevakuasi dan mengamankan situasi, sementara ini saya terima informasi ada dua orang wafat,” kata AKBP. Hendra, Kapolres Bengkalis.


Terpisah, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si juga membenarkan insiden tersebut.


“Kronologi lengkapnya sedang kita himpun di lokasi. Kita juga sedang koordinasi dengan pimpinan, informasi lengkapnya akan kami sampaikan menyusul,” tutur IPDA. Yopi.


Dari informasi yang beredar, kendaraan itu tampak rusak parah di bagian depannya. Pasca laka maut, tampak anak kecil menangis histeris meratapi seseorang di dalam minibus.


Tangis sang anak membuat para pelintas menepi dan mencoba membantu proses evakuasi, sebagian lainnya mencoba menenangkan ratap pilu sang anak sembari merintih menahan sakit akibat kecelakaan itu.


Tak lama, tim patroli PT HK selaku pengelola jalan Tol Permai langsung merapat ke lokasi dan membantu evakuasi. Kedua korban yang disebut tak bernyawa ini langsung dievakuasi bersama korban selamat yang mengalami luka-luka.**



Editor : Redaksi

Sumber : Pinangkampai.com

×
Berita Terbaru Update