-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil Wartawan Metro TV Serdang Bedagai Dibakar OTK

Monday 31 May 2021 | Monday, May 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T01:59:56Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Teror yang dialami terhadap seorang jurnalis televisi sergai.Satu unit mobil milik pujianto dibakar orang tak dikenal yang diparkir di teras rumahnya,Desa pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Senin 31/5/2021.

Saat dikonfirmasi pujianto mengatakan pada malam kejadia sekitar pukul 2 pagi istri puji terbangun disebabkan banyaknya asap masuk kedalam rumahnya membuat sesak napas langsung melihat keluar rumah bagian belakang mobil sudah terbakar.

Pujianto dibantu tetangganya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya besarnya api yang nyaris membakar rumahnya selang beberapa menit apipun padam,terang pujianto

Menurut pujianto ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya, namun sore kemarin saya ada mengambil photo dilokasi perjudian kemungkinan diduga akibat hal tersebut.

Akibat kejadian itu pujianto mengalami kerugian puluhan juta rupiah.kejadiaan pembakaran mobilnya pujianto sudah membuat laporan polisi dan lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.**(DS)

×
Berita Terbaru Update