-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IRT di pekanbaru dijambret depan rumah, kalung emas 14 juta berhasil dibawa kabur

Thursday 27 May 2021 | Thursday, May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T10:55:38Z

Redaksiriau.com - Seorang IRT di pekanbaru jadi korban penjambretan pada hari rabu (26/05/2021) Aksi yang dilakukan oleh jambret tersebut terekam oleh cctv yang berada disekitar lokasi kejadian Penjambretan tersebut terjadi didepan rumah korban yang berada di jalan hangtuah gang hidayah kota pekanbaru, aksi nekat ini dilakukan oleh seorang pria tak dikenal Kronologi kejadian itu berawal ketika korban Mardiyah Hayati berada di pekarangan rumahnya. Selang beberapa menit muncul seseorang menggunakan sepeda motor menarik kalung emas yang ia kenakan dari arah belakang. Kejadian itu sontak membuat korban terkejut dan berteriak jambret. Beberapa warga kemudian terlihat keluar dari rumah mendengar teriakan korban. Pelaku yang memacu kendaraannya tidak dapat dikejar oleh warga sekitar rumah korban. Korban mengatakan, kejadian terjadi pagi hari pukul 7.40 WIB, sebelumnya dia melihat ada seseorang membawa sepeda motor yang melewati depan rumahnya satu kali. “Saya lagi bincang-bincang pagi itu ketika baru saja keluar dari rumah, kemudian saya bergeser ke tong sampah dan langsung pelaku menarik kalung dari belakang,” ucapnya Mardiyah menambahkan, setelah kejadian dirinya melihat kamera CCTV yang terpasang di rumahnya dan melihat pelaku sempat melewati rumahnya satu kali dan kembali berputar ke rumahnya selanjutnya menarik kalung emas miliknya. Saya cek CCTV orangnya melintas satu kali sebelum saya keluar dari rumah, biasanya setiap pagi saya selalu mengurus bunga,” ujarnya. Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan kalung emas dan mengalami kerugian mencapai Rp 14 juta. “Setelah kejadian saya sudah buat laporan di Polresta Pekanbaru,” terangnya.



Aksi yang dilakukan oleh jambret tersebut terekam oleh cctv yang berada disekitar lokasi kejadian


Penjambretan tersebut terjadi didepan rumah korban yang berada di jalan hangtuah gang hidayah kota pekanbaru, aksi nekat ini dilakukan oleh seorang pria tak dikenal


Kronologi kejadian itu berawal ketika korban Mardiyah Hayati berada di pekarangan rumahnya. Selang beberapa menit muncul seseorang menggunakan sepeda motor menarik kalung emas yang ia kenakan dari arah belakang.


Kejadian itu sontak membuat korban terkejut dan berteriak jambret. Beberapa warga kemudian terlihat keluar dari rumah mendengar teriakan korban.


Pelaku yang memacu kendaraannya tidak dapat dikejar oleh warga sekitar rumah korban.


Korban mengatakan, kejadian terjadi pagi hari pukul 7.40 WIB, sebelumnya dia melihat ada seseorang membawa sepeda motor yang melewati depan rumahnya satu kali.


“Saya lagi bincang-bincang pagi itu ketika baru saja keluar dari rumah, kemudian saya bergeser ke tong sampah dan langsung pelaku menarik kalung dari belakang,” ucapnya


Mardiyah menambahkan, setelah kejadian dirinya melihat kamera CCTV yang terpasang di rumahnya dan melihat pelaku sempat melewati rumahnya satu kali dan kembali berputar ke rumahnya selanjutnya menarik kalung emas miliknya.


Saya cek CCTV orangnya melintas satu kali sebelum saya keluar dari rumah, biasanya setiap pagi saya selalu mengurus bunga,” ujarnya.


Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan kalung emas dan mengalami kerugian mencapai Rp 14 juta.


“Setelah kejadian saya sudah buat laporan di Polresta Pekanbaru,” terangnya.



sumber suara.com

×
Berita Terbaru Update