-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Kedua Tim XV Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kunjungi Mesjid Al Muttaqin

Wednesday 5 May 2021 | Wednesday, May 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-06T00:49:03Z


 


Sergai,(Redaksiriau.com) - Bertempat Mesjid Al Muttaqin Desa Bamban Estet Kec Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (05/05/2021)

Kunjungan Plt Kepala Kesbangpol Kusmin S. Pd, M. Pd selaku ketua tim XV Safari Ramadhan Kabupaten Serdang Bedagai didampingi Seketaris Satpol PP Ferry Fernando Lbs S, STP, Kabid IWKKN Kesbangpol Mahmudin Nasir Hrp, M. A. P, Kabid Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan, Kepala Desa Bamban Estet M. Ali


Kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sebagai wujud menjaga hubungan baik antara pemimpin dan masyarakat, upaya memperkuat tali silahtuhrahmi pemerintah dan masyarakat. 


Indra wijaya selaku pengurus mesjid Al Muttaqin mengucapkan selamat datang kepada tim XV Safari Ramadhan Kabupaten Serdang Bedagai, terimakasih kepada tim yang mana telah memberikan bingkisan, mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat bagi kami."ucapnya.


Kata sambutan Bupati yang diwakili ketua tim Kusmin S Pd M Pd menjelaskan kepada masyarakat, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terus berusaha utntuk mensejahterakan masyarakatnya. Dengan berupaya mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan regilius. "Ucapnya Kusmin.


Lanjut Kusmin, larangan Pemerintah  untuk mudik menjelang Idul Fitri 1442 H maupun larangan bepergiaan dari luar wilayah tempat tinggal mulai 22 april sampai 24 mei 2021 dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19."ingatnya.


Dalam kesempatan itu juga Kusmin mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan, menggunakan masker mencuci tangan,menjaga jarak, Kusmin menegaskan covid 19 sebagai wabah yang nyata dan bisa menyerang siapa saja "Pungkasnya.**(DS)

×
Berita Terbaru Update