-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aparat Desa dan Masyarakat Desa Baru Hari ini Jalani Vaksinasi Covid -19 Berjalan dengan Lancar

Monday 31 May 2021 | Monday, May 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T02:02:08Z

Siak Hulu,(Redaksiriau.com) - Aparat desa Dan Masyarakat Desa baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Menjalani Program Vaksinasi Tahap 1 Di Aula Kantor desa Desa baru Senin (31/5/2021).

Ini Merupakan Sebuah Program yang Sudah di Canangkan oleh Pemerintah Pusat, Pelaksanaan Vaksin ini Sebagai Upaya Ikhtiar Kades M. Haris Ch dan Aparat desa Dalam Mendukung Program Pemerintah Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Seusai di Vaksin Menyatakan Tugas dan fungsi  Aparat desa Adalah Sebagai Pelayanan Publik Yang langsung Berhubungan dengan Masyarakat yang Rentan Terpapar  Covid-19, Sehingga Semua Aparat desa Juga Mendapat Giliran Setelah Nakes Dalam Program Vaksinasi ini.

"Selama ini Tugas Kami dan Jajaran Aparat Desa Cukup sering Melakukan Kegiatan Di tengah Masyarakat"

Dan tadi Alhamdulillah Proses Vaksinasi bersama Aparat desa Dan Masyarakat Dapat berjalan dengan Lancar dan Tidak ada Gejala apa-apa  Serta tidak Ada Kelainan dan Tidak ada Sama sekali, " jelasnya.

"Hadir Dalam Acara ini Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar S.sos, MH, Bhabinkamtibmas Desa baru Aiptu Deki.S"

Dalam himbauannya Kapolsek Siak hulu Berharap Seluruh  Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin, Masyarakat Sudah di Vaksin  agar Tetap Melaksanakan  5M, "Jelasnya**(SP)

×
Berita Terbaru Update