-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMPI Rayon Teluk Mengkudu Dan Rayon Sei Rampah Bagi Masker Kepengunjung Wisata Pantai Mutiara Indah Sentang

Monday 17 May 2021 | Monday, May 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-17T14:39:31Z


 


Sergai,(Redaksiriaucom) - Bertempat di Pantai Mutiara Indah Sentang  Desa Sentang Kec Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, AMPI Rayon Teluk Mengkudu dan AMPI Rayon Sei Rempah mengadakan kegiatan sosial, Senin (17/5/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua AMPI Rayon Teluk Mengkudu Misnan(Ayung), Ketua AMPI Rayon Sei Rampah Ahmad Lasyael, Kepala Dusun 1 Desa Sentang Muhammad Salim, Kaur Desa Sahbudin, Nizar dan Erdi.

Dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Teluk Mengkudu bersama Rayon Sei Rampah membagikan masker pada pengunjung wisata pantai Mutiara Indah Sentang Yang tidak menggunakan masker.


Misnan yang biasa disapa wak yong menuturkan dengan ada masyarakat yang berkunjung tidak menggunakan masker di khawatirkan mempercepat penyebaran wabah covid 19, sembari memberikan masker, kami juga tak lupa mengingatkan kepada pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.


Saya mengapresiasi kegiatan gencarnya sosialisasi yang dilakukan Aparatur Desa kepada warga dan pengunjung wisata pantai Mutiara Indah Sentang tentang protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari covid 19 yang membahayakan."Ucapnya.


Lasyael mengatakan dilakukan pembagian masker mengigatkan kepada masyarakat atau pengunjung wisata pantai betapa pentingnya penggunaan masker di luar rumah,guna menekan angka penyebaran covid 19.


Saat ini Kabupaten Sergai masuk dalam zona orange, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, serta terus memakai masker saat berada di luar rumah sesuai anjuran pemerintah, agar Kabupaten Serdang Bedagai keluar dari zona orange."tutupnya.


Melalui sambungan seluler Wakil Ketua DPD AMPI Kabupaten Serdang Bedagai Median Fajar yang biasa di sapa bung Alai menyampaikan rasa bangga kepada kader AMPI yang telah melakukan kegiatan bagi bagi masker kepada masyarakat saya berharap kegiatan sosial ini di ikuti ketua rayon yang lain yang ada di Sergai." Harapnya.**(DS)








×
Berita Terbaru Update