-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wirid Akbar Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Di Desa Sumber Sari

Friday 2 April 2021 | Friday, April 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:19:22Z

Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, ibu-ibu dari 2 Kelompok Perwiridan di Desa Sumber sari Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar mengadakan acara Perwiridan Akbar, Jum'at (02/04/2021).

Acara Wirid Akbar yang adakan dihalaman Masjid Nurul Huda diikuti sekitar 300 orang ibu-ibu perwiridan se Desa Sumber sari serta dihadiri oleh Perwakilan Pemdes Sumber sari dan Ustad H.Hasrul Harahap M Pd I selaku penceramah.

Ketua Umum Perwiridan Akbar Desa Sumber sari Eti Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu perwiridan dan tamu undangan dalam acara Wirid Akbar ini "Ungkapnya.

Eti menambahkan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada segenap panitia yang telah membantu dan melaksanakan kegiatan ini, sehingga kegiatan Wirid Akbar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H dapat terlaksana pada siang hari ini "Tutupnya.

Sementara itu Pemerintah Desa Sumber sari yang diwakili bapak Jalaludin selaku Wakil Ketua BPD dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap panitia atas terlaksananya Wirid Akbar dan berharap dengan pelaksanaan Wirid Akbar ini bisa menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama anggota perwiridan yang ada di Desa Sumber Sari "Ucapnya.

Kemudian Jalaludin menambahkan, dalam kita menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang sebentar lagi akan datang kami berharap mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban guna menjaga nilai suci bulan Ramadhan ini dan mari sama-sama kita dengarkan siraman rohani kita dari Ustad, semoga ilmu yang disampaikan dapat kita jadikan pedoman untuk keimanan terutama dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan "Tutup Jalaludin dalam sambutannya mewakili Pemdes Sumber sari.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama dari Ustad H.Hasrul Harahap M Pd I dengan tema Meningkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Umat Beragama Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, kegiatan Wirid Akbar yang dimulai pukul 14.00 wib dan berakhir sekitar pukul 17.00 wib, berjalan dengan aman dan lancar.**(Supriadi)

×
Berita Terbaru Update