-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribut dengan Ole, Pogba Anggap Mourinho Cuma Cari Alasan

Friday 16 April 2021 | Friday, April 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-16T15:20:14Z

                                
Redaksiriau.com- Gelandang Manchester United, Paul Pogba turut menyoroti perseteruan Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho pasca duel kedua tim berakhir 3-1 untuk kemenangan Setan Merah.

Pogba menuding Jose Mourinho cuma mencari alasan dan berupaya mengalihkan perhatian dari kekalahan Tottenham dengan 'menyerang' Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya yakin Mourinho mengatakan sesuatu yang akan membuat orang berbicara, itulah yang dia lakukan," kata Paul Pogba dikutip dari Sky Sports, Jumat (16/4/2021).

"Kami tidak membutuhkan [perang kata-kata] ini, kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami memenangkan pertandingan, dia kalah dan dia tidak ingin berbicara tentang permainan."

Solskjaer sebelumnya mendapat kritikan tajam dari Mourinho setelah menganalogikan aksi Son Heung-min dalam pertandingan Tottenham vs MU tak ubahnya seorang anak yang tak pantas untuk diberi makan.

Son sempat membuat kubu Manchester United naik pitam lantaran dianggap terlalu berlebihan dalam bereaksi usai wajahnya terkena tangan Scott McTominay.

Dalam prosesnya, MU sempat membobol gawang Hugo Lloris lewat Edinson Cavani saat Son terkapar di lapangan.

Namun aksi pemain Korea Selatan itu, yang terbaring sangat lama di atas rumput, membuat gol Setan Merah dianulir di mana wasit menganggap McTominay membuat pelanggaran terlebih dahulu.

Komentar Solskjaer membuat Mourinho angkat bicara dengan menyebut Son Heung-min adalah bocah beruntung karena tidak memiliki ayah seperti Solskjaer.

Seorang ayah, kata Mourinho, seharusnya berkewajiban memberi makan terlepas dari anaknya itu memiliki perilaku kurang baik sekalipun.

"Dia ingin berbicara tentang ayah seseorang, itulah yang dia lakukan. Semua orang mengenalnya, itu sangat Mourinho," beber Pogba.

sumber suara.com


×
Berita Terbaru Update