-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSCD U-12 JADI JAWARA DI TURNAMEN SEPAK BOLA PSCD RAMADHAN CUP U-12 DI DESA CINTA DAMAI.

Tuesday 13 April 2021 | Tuesday, April 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-14T22:34:35Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - PSCD Junior di bawah usia 12 tahun akhirnya keluar menjadi juara dalam ajang turnamen sepak bola PSCD Ramadhan Cup U-12 yang di gelar di Desa Cinta Damai pada hari Minggu (11/04/2021).

Pagelaran turnamen sepak bola di bawah usia 12 tahun ini di ikuti oleh 9 team sepak bola yang berasal dari wilayah kecamatan Tapung Hilir maupun dari luar kecamatan, adapaun peserta yang mengikuti turnamen PSCD Ramadhan Cup U-12 Tahun ini diantaranya adalah PSCD U-12 Desa Cinta Damai, Pratama FC U-12 Desa Kota Garo, SSB Flamboyan U-12, PS Kijang Makmur U-12, KOBAR FC U-12 Desa Kota Baru,Ujung Tanjung FC U-12, PS Kijang Jaya U-12, PSTS Tandan Sari U-12, PS Kijang Makmur B U-12.

Pertandingan yang di mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB ini menyajikan pertandingan yang di bagi menjadi 2 grup Dimana Grup A terdiri dari : PSCD, Pratama FC, SSB Flamboyan dan Kijang Makmur, Sementara Itu di Grup B diisi oleh : KOBAR FC, Ujung Tanjung FC, PSTS dan Kijang Makmur B.

Dengan system pertandingan setengah kompetisi akhirnya empat tim terbaik lolos ke Semi final yaitu PSCD Vs KOBAR FC, Ujung Tanjung FC Vs Pratama FC. Setelah laga semi final di mainkan akhirnya PSCD dan Pratama FC lolos Kefinal dengan berhasil mengalahkan lawan mereka PSCD berhasil Unggul 2-0 dari Kobar FC  sementara itu Pratama Fc Unggul dari Ujung Tanjung FC.

Saat babak final yang mempertemukan PSCD vs Pratama FC dimainkan masing-masing team berhasil menunjukan permainan terbaiknya sehingga score imbang, memaksa kedua tim harus melakoni adu pinalti. Dalam laga adu pinalti akhirnya PSCD keluar sebagai Juara .

Ketua Panitia Turnamen PSCD Ramadhan CUP U-12 Usmayadi Mengungkapkan bahwasanya turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi menjelang Ramadhan, dan pertemuan di ajang turnamen ini kita gunakan untuk ajang maaf-maafan agar kita dalam menjalankan puasa nanti dapat beribadah dengan khusuk.”ungkap Usmayadi”

Usmayadi juga menyampaikan rasa terimkasih kepada seluruh team peserta yang dapat mengikuti turnamen ini, semoga silaturahmi dan persaudaraan ini dapat terjalid dengan baik kedepanya.”imbuh Usmayadi”

Pengurus Persatuan Sepak Bola Cinta damai (PSCD) yang sekaligus penggiat dan pengamat sebak bola Tapung Hilir  Tusiman menyampaikan rasa banggaya terhadap para pemain muda yang makin hari menunjukan perkembangan yang sangat baik. dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini anak-anak usia dini dapat bekembang dengan baik dan pengalaman yang berharga untuk skil dan pengalaman sepak bolanya kedepan.”Ungkap Tusiman”

Sementara itu Pengurus Piala tapung Hilir Rismawan menyampaikan bahwasanya kegiatan-kegiatan turnamen usia muda dan usia dini harus sering di gelar untuk perkembangan sepak bola usia dini di Tapung Hilir, Kedepan Kami selaku pengurus dan penggiat sepak bola Tapung Hilir akan menjadikan kegiatan seperti ini menjadi program andalan kita, dengan konsep “Mini Soccer” untuk kemajuan persepak bolaan di kecamatan Tapung Hilir Khususnya.

Dalam Pantauan awak media turnamen yang di gelar di Desa Cinta damai ini berjalan dengan baik dan lancar.**(Bidayat Il Yasin)








×
Berita Terbaru Update