-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Aspresiasi Kinerja Polres Muaro Jambi Dan Jajaran MengUngkap Kasus Ilegal Drilling dan Logging.

Sunday 4 April 2021 | Sunday, April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:14:26Z


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Gencarnya pemberantasan pembalakan liar, Illegal Driling dan Ilegal loging di Wilayah Hukum Polres Muarojambi dan jajaran mendapat apresiasi. Oleh Ketua DPRD kabupaten muarojambi Yuli Setia Bakhti

 " Sangat mendukung atas tindakan tegas dari penegak hukum dalam hal ini jajaran kepolisian telah gencar memberantas pembalakan liar ilegal driling Karena dampak negatif dari aktivitas itu sangat luar biasa," Kata Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti Senin (8/2/21)

Dikatakan Yuli bahwa Ilegal Driling itu tidak semua masyarakat yang menikmati. Melainkan hanya pemain-pemain gelap yang menunggangi para pekerja sehingga mendapat keuntungan yang lebih besar.

" Makanya, kita sekali lagi mendukung pihak kepolisian untuk berantas itu, tidak hanya sampai ke akarnya, siapa Cukong terbesarnya tolong ini diungkap. Terkait solusi bagi para pekerja yang bukan cukong, tapi hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari jika terlanjur ke ranah hukum," sebut Yuli Setia.

 Keberhasilan dalam mengungkap kasus yang menjadi target Polda Jambi dan jajaran terhadap tindak Pembalakan liar ilegal drilling, ilegal logging per -Januari 2021 Polres Muarojambi rekor tertinggi.

Dari 17 laporan kasus ilegal drilling serta 17   tersangka dan  illegal logging 4  kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan Pada awal tahun 2021 ini sudah berhasil mereka ungkap semua tersangka sudah ditahan dirutan Polres Muarojambi. 

" Ini adalah prestasi anggota Reskrim Polres Muarojambi dan jajaran untuk mengungkap kasus illegal  diantara jajaran Polres yang tersebar di Provinsi Jambi, kita Polres Muarojambi jadi rengking satu dalam mengungkapkan kasus ilegal drilling dan illegal logging ," ujar Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto Melalui Kasubag Humas AKP Amradi.

 Amradi juga mengatakan, klu Polres Muarojambi dan jajaran akan lebih aktif dan preventif lagi dalam mengungkapkan kasus ilegal drilling  dan illegal logging yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Dan juga tak segan-segan, jika ada laporan tindakan ilegal drilling dan illegal logging yang terjadi di Muarojambi akan gerak cepat melakukan penindakan dan penangkapan.

" Iya begitu kita dapat laporan Tim Rajawali kita dari Polres Muarojambi akan siap melakukan pengungkapan, dan tak segan-segan kedapatan melakukan aktivitas ilegal drilling dan illegal logging akan dilakukan proses hukum."ungkap  Amradi.**(Ari.cs)








×
Berita Terbaru Update