-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KARANG TARUNA KECAMATAN TAPUNG HULU SERAHKAN BANTUAN 100 SAK SEMEN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DESA KIJANG JAYA.

Monday 5 April 2021 | Monday, April 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-07T04:24:54Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Bantuan bencana kebakaran masih terus mengalir untuk para korban kebakaran pasar kamis Desa Kijang Jaya, Kali ini bantuan datang dari Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu yang menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak semen untuk membantu membangun kembali ruko dan kioas para korban kebakaran.


Penyerahan bantuan berupa semen, langsung disampaikan oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu M. Shobirin Nasution (28/03/2021) yang lalu di aula kantor Desa Kijang Jaya dengan di damping rombongan Karang taruna Tapung Hulu dan diterima langsung oleh perwakilan Pemerintah Desa Kijang Jaya Bapak Poniardi yang didamping ketua karang taruna kecamatan Tapung Hilir Suryanto.

Dalam Sambutanya Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu M.Shobirin Nasution mengungkapkan rasa bela sungkawa dan keprihatinanya atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Kijang Jaya. Atas musibah ini kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu bergerak hatinya untuk membantu para korban, memamng tidak banyak yang dapat kami bantu, tetapi mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban kebakaran. “Ungkap Shobirin”

Selain itu perwakilan pemenritahan Desa Kijang Jaya yang diwakili oleh bapak Poniardi menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu atas bantuanya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu para korban serta semoga Allah akan membalas kebaikan rekan-rekan karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu. “Ucap Poniardi”

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir Suryanto menyampaikan apresiasinya dan ucapan rasa terimakasih kepada rekan-rekan Karang Taruna Tapung Hulu yang berkenan memberikan bantuanya berupa semen sebanyak 100 sak, hal ini mewujudkan cita-cita kami karang taruna Kecamatan Tapung Hilir bersama Karang Taruna Desa Kijang Jaya untuk dapat membantu para korban dengan bentuk matrial bangunan sesuai dengan kebutuhan para korban setelah beberapa waktu yang lalu karang taruna desa Kijang Jaya telah memberikan bantuan secara langsung ke korban dalam bentuk uang tunai. “ucap Suryanto”

Dalam pantauan awak media bantuan berupa semen sebanyak 100 sak di beli langsung dari salah satu toko bangunan yang terdapat di Desa Kijang Jaya. Setelah melakuan penyerahan bantuan, Karang Taruna Kecamatan Tapung hulu lakukan kunjungan study banding ke Bank Sampah Karang Taruna Makmur Mandiri Desa Kijang Makmur.**(Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update