-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan 1442 H Masyarakat Desa Baru Adakan Doa Bersama Dan Ziarah Ke Tempat Pemakaman Umum

Sunday 11 April 2021 | Sunday, April 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T05:19:54Z

Siak Hulu,(Redaksiriau.com) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Warga Desa baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Menggelar Doa bersama dan Ziarah Ke Tempat Pemakaman Umum .

Acara yang dipimpin langsung oleh Bpk Ust M yunus dan Bpk khaidir, bersama Kepala Desa Desa baru, M Haris ch, aparatur Desa, tokoh masyarakat, serta tokoh agama.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya ketika menjelang bulan suci Ramadhan, dengan bertujuan mendo,akan para saudara, sanak kerabat yang telah sudah meningal dunia, mudah-mudahan diampuni semua dosa-dosanya sewaktu masih hidup.

Kades Desa Baru M Haris ch Saat Di temui Awak Media Mengatakan sangat mendukung dengan adanya acara berziarah dan do,a bersama menjelang Ramadhan 1442 H ini, sebab bulan puasa Ramadhan hanya tinggal menghitung hari.

” Tradisi ziarah ke makam keluarga menjelang ramadhan merupakan tradisi turun temurun, saya pribadi mengucapkan trima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini”, ungkap kades.

Bagi sebagian orang, Ziarah Kemakam Menjelang Ramadhan Menjadi Kewajiban Kita Bersama yang bila Ditinggalkan Serasa ada yang Kurang Dalam Melangkahkan Kaki Saat Menyambut Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan kedepannya acara ziarah Kemakam menjelang Ramadhan, tetap terjaga sebagai bentuk kewajiban kita yang masih hidup untuk mendo,akan keluarga, kerabat yang telah meninggal”. harap kades.**(SP)




 

×
Berita Terbaru Update