-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendri Dunan di Percaya Kembali Oleh Bupati Kampar Menjadi Kepala Dinas.

Wednesday 14 April 2021 | Wednesday, April 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-14T22:31:32Z

Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Setelah lebih setahun menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, akhirnya sosok Hendri Dunan kembali mendapat posisi dan kepercayaan dari Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH untuk menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar.

Pelantikan mantan Kepala Dinas 3 periode di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kampar ini menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM setelah Bupati Kampar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 8 pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Bupati Kampar, Rabu sore,(14/4/2021).

Selain Hendri Dunan, Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH. Datuok Rajo Batuah melantik Muhammad sebagai Kepala Dinas Sosial, Afrizal sebagai Kepala DPMPD, Afrizal SE dipercaya dan dilantik sebagai Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan serta Dedy Sambudi sebagai Plt Kepala BPBD Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Bupati Kampar juga melantik Bustan sebagai Staf Ahli Bupati, Zamzami sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Febrinaldi Tri Darmawan sebagai Inspektur Kabupaten Kampar.

Selain pejabat eselon II, Bupati Kampar juga melantik sejumlah eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar yang baru dilantik ketika dihubungi awak media Redaksiriau.com melalui sambungan whatshapp pribadinya membenarkan amanah yang diterimanya sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar yang baru sore tadi dan memohon doa restu serta dukungannya kepada semua pihak termasuk kepada awak media "Pungkas Hendri Dunan melalui WhatShapp pribadinya.**(red)








×
Berita Terbaru Update