-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ketiga Kunjungan Kasi Bidang Kesiswaan dan Kasi Sarana Prasarana ke Sekolah SMP N 7 Tapung .

Wednesday 7 April 2021 | Wednesday, April 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-08T02:47:39Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Dinas Dikpora Kabupaten Kampar bidang kesiswaan dan kasi sarana prasarana beserta rombongan ke SMPN 7 Tapung pada hari Rabu tanggal 7 April 2021, melakukan Monitoring ke SMPN 7 Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Sesuai hasil monitoring yang dilakukan oleh Disdikpora Kabupaten Kampar ke SMPN 7  Kecamatan Tapung, didapati bahwa SMPN 7 Tapung sudah sesuai dengan aturan pelaksanaan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.sehingga para Siswa yang mengikuti Ujian Sekolah dapat menjalankan ujian dengan merasa nyaman dan tenang.

Dan pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 7 Tapung, ALMISBAH.S.Pd mengatakan bahwa hasil monitoring tersebut sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan, baik itu persiapan untuk Ujian Sekolah maupun Kelengkapan Protokol Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Dinas Kesehatan."ucapnya.

Bahkan dengan sudah memenuhi standar yang dibutuhkan, SMPN 7 Tapung berharap mendapat perhatian dari kita bersama, agar untuk masa masa yang akan datang Sekolah tersebut terus meningkatkan kualitasnya.sehingga dapat melahirkan Siswa Siswi yang berprestasi pada tahun berikutnya. 

"Untuk itu Saya selaku kepala sekolah berharap Kepada segenap Elemen Masyarakat maupun Pemerintah agar dapat membantu Kebutuhan SMP N 7 Tapung.sebab kemajuan Sekolah adalah Tanggung Jawab Kita Bersama." Tutur Almisbah.S.Pd.**(red/rls)








×
Berita Terbaru Update