-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Desa Sukaramai Dan Kasi Kesos Kecamatan Tapung Hulu Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Wednesday, 7 April 2021 | Wednesday, April 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-08T02:54:38Z

Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) - Pasca insiden kebakaran yang terjadi di Bukti Mas Dusun III Handayani Desa Sukaramai kecamatan Tapung hulu yang menghanguskan 4 rumah milik warga yang terjadi sekitar pukul 09.00 wib pada hari Rabu 7 April 2021, Bhabinkamtibmas Desa Sukaramai Bripka P. Hutagaol bersama Kasi Kesos Kecamatan Tapung hulu Nuryadi SE, dan TKSK kecamatan Tapung hulu Budi Yoga serta Peltu Suriadi meninjau dan memberi bantuan kepada Korban Kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut adalah satu buah Tenda,sembako, Pakaian Seragam Sekolah 10 pasang untuk anak SMA dan Pakaian Seragam Sekolah untuk 10 Orang siswa SMP dengan tujuan agar anak anak yang masih bersekolah tentunya dapat melanjutkan sekolah tanpa harus ada hambatan karena seragam sekolah mereka yang ikut habis terbakar.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukaramai Bripka P.Hutagaol mengatakan bahwa bantuan yang mereka berikan hari ini adalah bersifat sementara.jadi besar harapan agar bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban dari musibah yang dialami Korban.ucapnya

Sementara menurut Nuryadi selaku Kasi Kesos Kecamatan Tapung Hulu mengatakan bahwa pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana guna untuk membantu dan menanggulangi apa yang dibutuhkan oleh warga korban kebakaran tersebut.sehingga apa yang menjadi kebutuhan dari korban dapat tertanggulangi.bahkan menurut Nuryadi pihaknya juga akan berupaya untuk membangunkan Rumah warga yang terbakar,selagi status tanah yang mereka miliki  lengkap dokumen kepemilikannya.

Dan tak hanya itu saja,selaku Kasi Kesos Kecamatan Tapung hulu, Nuryadi juga menghimbau atau meminta seluruh jajarannya agar membantu melaksanakan giat penggalangan dana korban kebakaran. Karena menurutnya apa yang dialami oleh korban kebakaran juga merupakan musibah kita bersama.sebab dengan adanya swadaya yang dilakukan masyarakat maka derita yang dialami korban akan segera mendapatkan jalan keluarnya.tutup Nuryadi SE.**(Supriadi)









×
Berita Terbaru Update