-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Dapil Jaluko Wiji Susyani Menyerab Aspirasi Masyarakat.

Sunday 4 April 2021 | Sunday, April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:11:43Z

Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Muarojambi, Wiji Susyani dari fraksi PKB Dapil Jambi Luar Kota (Jaluko), melakukan Reses di RT 14 Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Sabtu, (13/2/21).

Reses adalah salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk infrastruktur Jalan Lingkungan (Jaling) di beberapa titik di Muhajirin segera diperbaiki serta minta diadakan warless untuk pengajian ibu-ibu di desa setempat.

" Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua, mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” ungkap Wiji Susyani dalam acara reses.

Sehabis pelaksanaan reses selesai, Wiji Susyani langsung melakukan kroscek ke lapangan meninjau sendiri kondisi jalan lingkungan di dua titik di RT 13 dan 14 desa setempat yang saat ini kondisinya rusak belum diperbaiki.**(Ari.cs)








×
Berita Terbaru Update