-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TIM LIGA 2 INDONESIA KS TIGA NAGA LAKONI LAGA AMAL MELAWAN PSCD TAPUNG HILIR

Friday 19 March 2021 | Friday, March 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T03:13:20Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Kijang Jaya pada tangal 09 Maret 2021 menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan, begitu juga dengan tim sepak bola Liga 2 indonesia KS Tiga Naga yang terketuk hatinya untuk membantu korban bencana dengan melakoni laga amal melawan tem PSCD Tapung Hilir, Kamis (18/03/2021).

Laga Amal yang dilaksanakan di Desa Suka Maju ini berjalan dengan sukses dan mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Mengingat dalam laga amal ini Tim sepak Bola Tiga Naga menurunkan formasi terbaiknya bahkan tampak di bawa kedalam laga amal ini Pemain Timnas Indonesia U-19 Aji Kusuma yang merupakan salah satu pemain dari Tiga Naga,

Kepala Desa Suka Maju, Hadi Warsito dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimaksihya telah memilih Lapangan Desa Suka Maju menjadi titik Pertandingan Laga Amal ini, dan semoga laga amal ini dapat memotifasi korban untuk dapat bangkit dari keterpurukan dan apa yang didapat dari laga amal dapat membantu kebutuhan korban." Ujar Hadi Warsito

Sementara itu pengurus tim Tiga Naga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PSCD dan SUKMA FC yang telah berkenan mengundang dan menerima tim Tiga Naga untuk ikut serta dalam laga amal kemanusiaan ini. 

Penasehat Team PSCD Usmayadi mengungkapkan rasa bangganya kepada rekan-rekan Tiga Naga yang berkenan hadir dan merespon baik undangan Laga amal dari PSCD, dan mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada Kepala Desa dan Pemerintahan Desa Suka Maju, masyarakat Desa Suka Maju yang berkenan menerima kami dengan sepenuh hati hingga kegiatan laga amal ini dapat berjalan dengan lancar." Ucap Usmayadi.

Laga Amal yang digelar mulai pukul 15.00-17.00 dengan 4 Team yang bertanding yaitu Tiga Naga, PSCD, Official Tiga Naga dan SUKMA Fc, Dengan pertandingan pertama di menangkan oleh Tiga Naga Sengan Score PSCD 2 – 5 Tiga Naga sementara itu di pertandingan kedua kembali dimenangkan oleh team Tiga Naga dengan Score Sukma FC 0 – 2 Official Tiga Naga.

Sementara itu donasi yang dihasilkan dari Laga Amal ini Total sebesar Rp. 5.561.000 dengan rincian dari tim Tiga Naga : Rp. 1.000.000 dari PEMDES Suka Maju : Rp.1.000.000 Dari PSCD : Rp. 700.000 dan dari donasi yang didapatkan di lapangan saat pertandingan berlangsung sebesar Rp. 2.861.000

Dari pantauan awak media, Donasi yang dihasilkan langsung disampaikan oleh Pengurus Tiga Naga dan di terima oleh Pemerintah Desa Kijang Jaya yang di wakili oleh Sekdes Kijang jaya dan disaksikan oleh Kepala Desa Suka Maju, Pengurus PSCD, Ketua Karang Taruna Kec.Tapung Hilir, Ketua Karang Taruna Sukamaju, Cinta Damai dan Kijang Jaya serta beberapa Masyarakat Desa Kijang Jaya.**(Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update