-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Remaja Standing Motor Pakai Celana Dalam Ditangkap, Orangtua Dipanggil

Sunday 14 March 2021 | Sunday, March 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-14T12:20:19Z

Redaksiriau.com - Polresta Pekanbaru akhirnya mengamankan empat remaja terkait aksi standing motor hanya dengan menggunakan celana dalam.

Aksi mereka di atas sepeda motor sempat viral dan jadi perbincangan di media sosial. Aksi berbahaya itu diketahui dilakukan di Jalan Yos Sudarso, Rumbai.


Aksi Keempat remaja tersebut diunggah pada Jumat 12 Maret 2021. Mereka adalah HRH (17), RE (17), MR (18) dan RRS (15).

"Keempat pelaku melakukan aksi standing menggunakan celana dalam di jalan Yos Sudarso Rumbai dan direkam menggunakan kamera handphone," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal Minggu (14/3/2021).

Dijelaskan Kompol Anindhita, handphone yang digunakan untuk merekam aksi yakni milik HRH dan diunggah di Instagram @Stending_stending_comm.

"Kami berikan tilang, membuat surat pernyataan dan kami panggil orangtua yang bersangkutan karena masih di bawah umur," ujarnya.

Aksi empat remaja dibawah umur ini menyulut komentar negatif dari warganet karena tidak mencerminkan berkendara yang baik dan mencerminkan keselamatan berlalulintas.

Sebelumnya viral, aksi tak terpuji kembali ditunjukkan dua orang yang berboncengan sepeda motor di Riau.

Dua remaja seperti dalam video hanya menggunakan celana dalam berboncengan motor melintasi Jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru pada malam hari.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, tampak dua bocah naik sepeda motor tanpa menggunakan helm itu kemudian melakukan aksi standing di tengah jalanan basah karena hujan.

sumber : suara.com
×
Berita Terbaru Update