-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSHT Cabang Kampar Pusat Madiun Adakan Tes Kenaikan Sabuk Siswa Reguler Untuk Zona I

Sunday 28 March 2021 | Sunday, March 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-29T12:03:33Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar Pusat Madiun, hari ini Minggu 28 Maret 2021 mengadakan agenda kenaikan sabuk hijau ke sabuk putih khusus bagi siswa latihan reguler, kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan Pengurus PSHT Cabang Kampar.


Kegiatan pelaksanaan tes kenaikan sabuk ini dilaksanakan dilokasi Padepokan PSHT Cabang Kampar yang berada di Ranting Sungai galuh di Desa Pincuran Gading Kec.Tapung Kab.Kampar.


Pelaksanaan tes kenaikan sabuk tahap pertama ini yang dimulai pada pukul 09.00 wib dibuka langsung oleh Ketua PSHT Cabang Kampar Mas Edi Bambang Purnomo yang didampingi pengurus Cabang lainnya dan kegiatan ini diikuti sebanyak 26 siswa utusan dari beberapa Ranting yang berada di zona 1.


Hal ini disampaikan Ketua PSHT Cabang Kampar Mas Edi Bambang Purnomo kepada awak media Redaksiriau.com pada saat seusai pelaksanaan tes, Minggu (28/03/2021).

Mas Edi Bambang kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan kenaikan tingkat ini merupakan kenaikan sabuk Hijau ke sabuk Putih untuk siswa reguler diwilayah Zona 1 yang berjumlah 26 siswa "Ungkapnya.

Ketua Cabang menjelaskan bahwa kenaikan siswa reguler ini merupakan siswa yang berlatih selama 2 tahun sampai nanti memasuki bulan Muharam, yang nantinya pada bulan tersebut siswa ini akan disahkan menjadi warga PSHT "Jelas Mas Edi Bambang P.

Ketua PSHT Cabang Kampar  yang juga sekaligus sebagai Kepala Desa Tri Manunggal menambahkan, untuk Selanjutnya pelaksanaan tes siswa pada zona 2 dan siswa Privat akan dilaksanakan sesudah lebaran tahun ini dan total jumlah siswa yang akan naikkan tingkatan sabuknya oleh Cabang sebanyak 140 siswa lagi. "Pungkas Mas Edi Bambang yang juga merupakan warga PSHT Tingkat II.

Berdasarkan pantauan awak media kegiatan kenaikan sabuk ini ditutup pada pukul 16.30 wib dan secara simbolis dilakukan pemasangan Sabuk Putih dan penyerahan piagam kepada perwakilan siswa oleh Ketua Cabang, kegiatan yang dilakukan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.**(red)








×
Berita Terbaru Update