-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemred Media Redaksiriau.com Kecam Pelaku Tindakan Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makasar.

Sunday 28 March 2021 | Sunday, March 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-29T12:05:38Z


Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Tragedi terjadinya Bom bunuh diri didepan Gereja Kathedral di Kota Makasar tanggal 28 Maret 2021 pagi tadi mendapat tanggapan dan kecaman dari Insan media yang juga politikus PAN Kabupaten Kampar.

Nefrizal Pili selaku Pemimpin Redaksi Media Redaksiriau.com mengecam dan mengutuk keras atas terjadinya tragedi Bom bunuh diri yang terjadi didepan Gereja Kathedral Makasar yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan korban luka-luka akibat peristiwa keji tersebut, apalagi dilakukan ditempat ibadah suatu agama.

Lanjut kata Nefrizal, kami menyakini bahwa peristiwa ini pasti dilakukan oleh jaringan radikalisme (Teroris) yang sengaja berniat membuat kekacauan atau teror di NKRI serta bisa membuat gesekan horizontal antar umat beragama.

Politikus Partai Amanat Nasional Kampar ini berharap dan meyakini pihak TNI dan POLRI dapat mengungkap serta membasmi orang-orang yang mempunyai paham radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terkait peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Kathedral Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Nefrizal Pili mewakili seluruh wartawan media Redaksiriau.com mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban Bom bunuh diri dan bagi korban yang luka-luka segera mendapat kesembuhan.**(Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update