-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Reskrim : Semoga Program Jumat Barokah yang Kami Gelar Menjadi Berkah Bagi Polres Kampar

Friday 5 March 2021 | Friday, March 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-07T04:16:13Z


KAMPAR,(Redaksiriau.com) - Jumat siang (05/03/2021) bertempat di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang, kembali digelar kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar dengan menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak panti asuhan dan warga masyarakat seputaran kota Bangkinang.

Seperti biasa makan siang gratis ini dihadiri anak-anak panti asuhan putra dan putri, serta ibu-ibu petugas kebersihan kota dan juga warga masyarakat lainnya. 

Untuk menghindari kerumunan saat pelaksanaannya, kegiatan ini dibagi dalam dua sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat. Sekitar 200 porsi makan siang disiapkan panitia dan dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati para peserta yang hadir.

Pelaksanaan Jumat Barokah hari ini dihadiri langsung oleh Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK didampingi KBO Reskrim Ipda Ismadi, mereka tiba di Kafe TSJ usai melaksanakan shalat Jumat dan ikut makan bersama warga masyarakat yang menghadiri kegiatan ini.

Pada kesempatan ini AKP Bery Juana Putra menyampaikan, bahwa Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini, mendapat dukungan penuh dari Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan aparat kepolisian, semoga kegiatan ini juga menjadi berkah bagi kami dari Jajaran Satreskrim dan seluruh personel Polres Kampar, ungkapnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update