-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Muktisari Buka Lomba Senam "Ampun Bang Jago " di TKM Muktisari

Sunday 7 March 2021 | Sunday, March 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-07T15:31:28Z


 Tapung,(Redaksiriau.com) - Bertempat di Taman Kreatif Muktisari (TKM) dimulai pukul 07.30 WIB, Karang Taruna Desa Muktisari dan pengelola TKM mengadakan Lomba Senam "Ampun Bang Jago", Minggu (07/03/2021)

Sebelum lomba dimulai terlebih dahulu diadakan senam massal oleh seluruh peserta dan diiringi instruktur senam Rayyan Club.

Lomba kemudian dibuka oleh Kepala Desa Muktisari Mardi. Kepala Desa Muktisari berpesan kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.


“Dengan senam yang rutin dapat meningkatkan imun tubuh dan menjadikan badan kita sehat dan terhindar dari Covid-19 "kata Mardi.

Mardi juga merasa senang dan mendukung kegiatan lomba senam ini karena selain sehat, lomba senam juga bisa untuk menampilkan kreativitas dari masing-masing RT, dengan saling bertemu sehingga dapat mempererat tali persaudaraan masyarakat di Desa Muktisari.

“Saya berterimakasih dan bangga kepada Karang Taruna dan pengelola TKM yang telah mengadakan kegiatan lomba senam ini dan berharap ditahun-tahun yang akan datang bisa diadakan lagi,” ujar Kades Muktisari.

Lomba Senam "Ampun Bang Jago" diikuti oleh 12 kelompok senam yang ada di Desa Muktisari dan setiap kelompok diberi waktu selama 7 menit untuk tampil.

Adapun kriteria yang dinilai meliputi penguasaan gerakan, kekompakan tim, kreativitas gerakan dengan musik dan kekompakan seragam yang unik serta menarik.**(red)

×
Berita Terbaru Update