-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FMPTR LAKUKAN KONSER AMAL UNTUK KORBAN KEBAKARAN PASAR DESA KIJANG JAYA.

Sunday 14 March 2021 | Sunday, March 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-14T14:52:41Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana kebakaran di Desa Kijang Jaya beberapa hari yang lalu, Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMPTR) menggelar penggalangan dana selama 7 hari kedepan.

Dalam pembukaan kegiatan penggalangan dana oleh FMPTR tersebut, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH secara simbolis menyerahkan bantuan lebih kurang 100 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada ketua FMPTR di halaman The Next Coffee Desa Gading Sari Kecamatan Tapung, minggu (14/3/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati kampar sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh FMPTR saat ini, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang peduli dengan kebersamaan masyarakat khususnya Tapung Raya dalam membantu meringankan beban korban kebakaran di Kijang Jaya.

Allhamdulillah Pengggalangan dana yang dilaksanakan oleh FMPTR melalui Konser amal dan menyajikan berbagai musik kesenian tersebut juga dihadiri para Kepala Dinas dan memberikan sedikit bantuan. Semoga kegiatan sosial ini nantinya dapat berjalan dengan baik.

Terkait kebakaran tersebut, sebelumnya Bupati Kampar telah turun kelokasi kejadian dan kedepan hal ini akan menjadi perhatian khusus Pemda Kampar, Insya Allah minggu depan sudah ditindak lanjut agar para korban kebakaran bisa beraktivitas kembali, apalagi tidak lama lagi akan masuk bulan suci Ramadhan.

Sementara itu Ketua Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya ( FMPTR) Budi Kurniawan dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat se- Tapung Raya khususnya terhadap korban kebakaran di Desa Kijang Jaya.

FMPTR sendiri dalam penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan, kemudian dalam 30 hari kedepanpun penghasilan The Nex Coffee akan menyumbangkan hasil penjualan sebanyak 30% untuk donasi korban kebakaran Kijang Jaya."terang Budi.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update