-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Blusukan Meninjau Kegiatan TMMD Kodim 0415/Batang Hari Ke 110 Di Kumpeh Ulu.

Monday 15 March 2021 | Monday, March 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-16T01:37:15Z

Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Akhir Pekan Bupati Hj, Masnah Busroh,SE didampingi oleh Dandim 0415/BH, awalnya meninjau bedah rumah yang dibangun dari TMMD dan selanjutnya meninjau Pos Ronda atau Poskamling, Sabtu siang (13/03/2021).

Dalam blusukan tersebut Bupati juga didampingi oleh Kadis PUPR Muaro jambi dan meninjau langsung jalan di Desa Sungai Terap, yang akan menghubungkan langsung antara Sungai Gelam dan Kumpeh Ulu.

Menurut keterangan dari Dandim Kegiatan pekerjaan TMMD Kodim 0415/Batang Hari ini sudah berlangsung sejak bulan Februari dan berlanjut lagi mulai tanggal 02 sampai dengan 31 Maret 2021 mendatang.

Selain membangun jalan kegiatan TMMD ini juga membangun jembatan guna untuk wilayah ini, TMMD juga melakukan penyuluhan dan teknis yang melibatkan Kejari, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Kehutanan hingga Dinas PUPR Kabupaten Muaro jambi.

Meskipun diakhir pekan, Srikandi dari Sponjen itu giat nekat berjalan kaki menyusuri jalan dan jembatan untuk meninjau dan melihat langsung bagaimana TMMD berjalan, dengan gotong-royong masyarakat dan TNI sangat diapresiasi oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh SE.

"Dengan adanya akses jalan ini bisa mempercepat waktu yang biasa 3 jam kini bisa 1 jam dan diharapkan dapat melajukan pertumbuhan ekonomi antara dua Kecamatan yakni Sungai Gelam dan Kumpeh Ulu"Ungkap Bupati Muaro Jambi, Masnah Busroh SE.

Kedatangan Srikandi atau wanita pertama yang menjadi Kepala Daerah di Provinsi Jambi ini langsung mendatangkan anak-anak dan juga ibu-ibu yang beramai-ramai ikut berjalan dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Bupati.**(Ari,Cs)

×
Berita Terbaru Update