-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awas Calo..!! Motif Memasukkan Jadi Guru Kontrak, Yasir Angkat Bicara : "jangan mau di tipu."

Thursday 11 March 2021 | Thursday, March 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T11:26:44Z


Kampar,(Redaksiriau.com) - Calo mulai bergentayang di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, dengan motif memasukkan jadi guru kontrak atau Tenaga Harian Lepas (THL) dan bisa bayar Rp.5.000.000,- (lima juta) dulu dan sisanya setelah SK nya keluar baru di lunasi.

Warga yang tidak mau namanya publikasi, ketika di konfirmasi oleh awak media, Jumat (12/03/2021) menyampaikan benar ada calo oknum guru, yang datang pada saya, dia mau masuk saya jadi guru kontrak, melalui orang dinas, dan untuk tahap awal nya bisa bayar lima juta, sisanya setelah SK keluar baru di luasi, tetapi saya ngk mau."Cetusnya.

Selanjutnya awak media konfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Muhammad Yasir. Kadis Dikpora menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Kampar, jangan mau di tipu-tipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut."Ucapnya.

Dan dijelaskan lagi oleh Yasir, bahwasanya Untuk diketahui gaji untuk tenaga harian lepas (THL) yang sudah ada, bisa dianggarkan hanya untuk 8 bulan sisanya diusulkan APBD P, jadi mana mungkin mengangkat yang baru, dan Yasir mengatakan jangan dilayani oknum-oknum tersebut."Pungkasnya.**(red/rls)








×
Berita Terbaru Update