-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Bocah 3 Tahun Yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa di Belakang Pabrik Tahu

Tuesday 23 March 2021 | Tuesday, March 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-26T10:27:20Z


KAMPAR,(Redaksiriau.com) - Jasad yang diketahui bernama M. Adly Alhafis (3) akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi mengambang di saluran air belakang Pabrik Tahu di Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, pada Selasa (23/03/2021) siang.
(Video : Proses evakuasi jazad M.Aldly Alhafis (3) oleh Tim SAR Gabungan dialiran sungai belakang pabrik tahu, siang tadi

Adly ditemukan tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD Kampar, Tagana, Damkar yang telah melakukan proses pencarian di sekitar aliran sungai, gorong-gorong yang mengitari Kota Bangkinang.

Terhitung, sudah empat hari tim SAR gabungan melakukan pencarian. Hingga akhirnya, hari ini membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad Adly meski sudah tak bernyawa lagi.

Kerja keras tim SAR gabungan patut diacungi jempol. Bukan main-main, tim SAR tanpa lelah secara terus-menerus melakukan penyisiran di gorong-gorong maupun aliran sungai. Bahkan melakukan penyelaman demi mempercepat proses pencarian.

Adapun, Adly merupakan bocah tiga tahun yang disinyalir terpeleset ke gorong-gorong usai bermain bersama adiknya pada Sabtu (20/03/2021) pagi.

Diketahui, pada saat kejadian, kondisi Kota Bangkinang sedang diguyur hujan deras. Saat hujan deras tersebut lah Adly dikabarkan menghilang terbawa arus di gorong-gorong.

“Alhamdulillah, benar siang ini kita temukan jasad Adly. Dibelakang pabrik tahu dekat SPBU Bangkinang,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kampar Afifuddin Amga saat dihubungi via seluler, Selasa (23/03/2021).

“Nanti Abang kami kabari lagi, sekarang anggota sedang mengevakuasi dan melakukan persiapan untuk diserahkan kepada pihak keluarga korban,” imbuhnya.**


Editor : Redaksi

Sumber : Auranews.Co.Id

×
Berita Terbaru Update