-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRCI Chapter Riau Hadiri Kegiatan Aniversary Ke 3 TKSCI Chapter Kampar

Sunday 14 February 2021 | Sunday, February 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-14T08:20:48Z


 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka memeriahkan kegiatan Aniversary Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Kampar yang ke 3, Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau menghadiri undangan kegiatan tersebut, Minggu (14/02/2021).


(Foto : Sambutan sekaligus ucapan Selamat dari Ketua TRCI Chapter Riau yang diwakili Om Nefri dalam acara Aniversary 3 TKSCI Chapter Kampar)

Acara kegiatan Aniversary ke 3 TKSCI Chapter Kampar yang diadakan di Taman Wisata Petapahan ini dihadiri oleh Pengurus TRCI Chapter Riau yang diwakili Om Nefri #2230 dan Om Roby #2280.

(Foto : Suasana keakraban antar Komunitas dalam acara Aniversary 3 TKSCI Chapter Kampar)

Ketua TRCI Chapter Riau yang diwakili Om Nefri dalam sambutannya menyampaikan "Permohonan maaf kepada Om dan Ante dari TKSCI Chapter Kampar atas ketidak hadiran ketua TRCI Chapter Riau Om Yuki Rafani dikarenakan beberapa member TRCI termasuk Ketua sedang melakukan kegiatan Touring ke Alahan Panjang - Sumbar "Ungkap Om Nefri


Mewakili segenap Pengurus dan anggota TRCI Chapter Riau, kami mengucapkan Happy Aniversary Ke 3 buat TKSCI Chapter Kampar, semoga dengan bertambahnya usia bertambah pula kekompakan dan kesolitan serta semakin jaya kedepannya "Harap Om Nefri mewakili TRCI Chapter Riau.


Ketua TKSCI Chapter Kampar Om Parmianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TRCI Chapter Riau atas kehadirannya dalam rangka memeriahkan Aniv Ke-3 TKSCI Chapter Kampar, semoga kehadiran TRCI Chapter Riau bisa membawa kebahagian khusus buat kami dan dapat menambah persaudaraan serta kekompakan antar sesama komunitas yang ada di Riau khususnya di Kampar "Ucapnya.


Kegiatan Aniv Ke-3 TKSCI Chapter Kampar juga diramaikan dengan kehadiran beberapa Chapter TKSCI Region Sumatera dan beberapa komunitas Club mobil lainnya seperti KOMIK-ID Chapter Riau dan AXCI Korwil Kampar.


Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TKSCI Chapter Kampar dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari para undangan kepada TKSCI Chapter Kampar dan ditutup dengan makan bersama serta hiburan.**(red)

×
Berita Terbaru Update