Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar Ke - 71 Berjalan Lancar dan Aman

Keterangan Foto : Potong Tumpeng Bentuk Rasa Syukur Bertambahnya Usia Kampar ke - 71   Advertorial DPRD Kabupaten Kampar Kampar, (Redaksiria...


Keterangan Foto : Potong Tumpeng Bentuk Rasa Syukur Bertambahnya Usia Kampar ke - 71


 

Advertorial DPRD Kabupaten Kampar


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar gelar sidang Paripurna Istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Kampar ke - 71 pada Sabtu (06/02/2021) bertempat di ruang rapat paripurna lantai II Gedung DPRD  Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, dalan pelaksanaan tersebut terpantau lancar dan aman.


Rapat Paripurna HUT ke-71 Kabupaten Kampar tahun 2021 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto SH, serta juga dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau, Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution, S.IP,  Sekda Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si, serta Staf Ahli dan para Kepala Dinas di lingkungan Pemda Kabupaten Kampar. 


Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Kampar juga dilakukan secara virtual. Para pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti rapat virtual di Balai Pendopo Bupati Kampar. Sedangkan para Camat dan Kepala Desa se - Kabupaten Kampar juga mengikuti rapat Paripurna secara virtual. 


Tema ulang tahun Kabupaten Kampar ke 71 tahun 2021 ini adalah ‘Basamo Mambolo Nagoghi’ atau lebih diartikan bersama membangun Negeri dan bersama memberikan solusi yang baik dalam membangun Negeri demi kemajuan Kabupaten Kampar yang baik ke depannya.


Dengan dilaksanakannya HUT Kabupaten Kampar ini, diharapkan sebagai introspeksi untuk pembangunan Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang.


Dalam kesempatan tersebut Wagubri Edy Natar Nasution mengucapkan tahniah dan selamat hari jadi Kabupaten Kampar ke-71. Dimana momentum hari jadi Kabupaten Kampar ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena saat ini masih dihadapi Pandemi COVID-19.



Ia menuturkan, peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Kampar telah menghelat acara dan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.


"Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti sidang istimewa paripurna DPRD Kampar dalam rangka HUT ke-71 Kampar ," ujarnya.


Kemudian dalam kesempatan yang sama, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan bahwa memperingati hari jadi kabupaten Kampar yang dilakukan setahun sekali memiliki makna yang cukup besar. 


"Karena kita tidak ingin melupakan sejarah, seperti tema yang kita angkat tahun ini 'Basamo Mambolo Nagoghi',  ini sangat relevan. Karena Kabupaten Kampar adalah sebuah daerah yang terus berbenah dan bergerak maju". Ujar H Catur Sugeng Susanto, SH. 



"Memperingati hari jadi kabupaten Kampar bukan lah peristiwa mengenang dan bergembira semata. Peristiwa ini hendaklah kita jadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap pembangunan yang telah dilakukan.

Kita akan terus bergerak memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat", lanjutnya. 


Dari pantauan awak media, tampak acara diakhiri dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH




Terakhir saat dijumpai setalah penutupan Paripurna HUT Kampar yang ke-71 ini, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. 



"Untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, rapat paripurna kali ini dihairi oleh tamu dengan jumlah yang terbatas, dan undangan yang lainnya mengikuti secara virtual karena kita masih dalam kondisi pandemi", ungkap Faisal.

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,3,ARTIKEL,7,BATAM,36,BENGKALIS,221,BISNIS,1,BOGOR,1,COVID 19,15,DUMAI,4,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,huk,1,HUKUM,63,INDRAGIRI HILIR,6,INTERNASIONAL,5,JAMBI,2,KALIMANTAN BARAT,1,kam,1,KAMPAR,777,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,MUARA JAMBI,6,NASIONAL,147,OLAHRAGA,24,OPINI,3,PEKANBARU,109,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,30,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,83,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,2,SERDANG BEDAGAI,86,SIAK,199,SUMATERA BARAT,1,SUMATERA UTARA,4,SURABAYA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar Ke - 71 Berjalan Lancar dan Aman
Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar Ke - 71 Berjalan Lancar dan Aman
https://1.bp.blogspot.com/-up5eEWxWIHo/YB_NABcwnbI/AAAAAAAAFhE/y8s4h7pTnG4eZDUvCqdx5NtltXz7kAoogCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210206-WA0073.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-up5eEWxWIHo/YB_NABcwnbI/AAAAAAAAFhE/y8s4h7pTnG4eZDUvCqdx5NtltXz7kAoogCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210206-WA0073.jpg
REDAKSIRIAU.COM
https://www.redaksiriau.com/2021/02/sidang-paripurna-istimewa-hut-kabupaten.html
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/2021/02/sidang-paripurna-istimewa-hut-kabupaten.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy