-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama Long Weekend Jajaran Polres Kampar Gencarkan Himbauan Protokol Kesehatan

Sunday 14 February 2021 | Sunday, February 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-14T09:02:35Z


 


KAMPAR,(REDAKSIRIAU.COM) - Untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 selama long weekend liburan imlek tahun 2021 ini, Jajaran Polres Kampar gencar lakukan himbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat ditempat-tempat umum.


Terpantau para personel Kepolisian  dari Polres Kampar maupun Polsek-polsek Jajarannya, mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, kafe, resto dan warnet serta objek wisata yang ada. 


Anggota Kepolisian ini tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitasnya diluar rumah.


Selain melakukan himbauan, para personel Kepolisian ini juga terlihat membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka juga tak segan menegur para pelanggar yang ditemui.


Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu implementasi program 100 hari Kapolri terkait dengan percepatan penanganan Pandemi Covid-19.


Lebihlanjut disampaikan AKP Deni bahwa Kapolres Kampar telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan himbauan secara masiv kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.


Kita berharap masyarakat dapat lebih disiplin dan tidak menganggap remeh masalah Pandemi ini. Selain itu agar penanganan Pandemi Covid-19 dapat mencapai hasil yang maksimal, perlu dukungan dari semua komponen untuk berpartisipasi menyukseskan gerakan cegah penyebaran Covid-19 ini, sehingga Pandemi ini segera berakhir, jelas Kasubbag Humas Polres Kampar.**(red)








×
Berita Terbaru Update