-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri 015 Kota Garo Terima Kunjungan Tim Pemantau Prokes Dari Puskesmas Tapung Hilir I

Tuesday 23 February 2021 | Tuesday, February 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-23T14:38:43Z



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan penerapan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 di dunia pendidikan dasar di Kabupaten Kampar khususnya di Kecamatan Tapung hilir, SD Negeri 015 Kota garo hari ini menerima kunjungan Tim Pemantau Prokes dari Puskesmas Tapung Hilir I.

Tim Pemantau Protokol Kesehatan dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Tapung hilir I yang terdiri dari Sri Wudiarti dan Oktarina Darmayani hadir ke SDN 015 Kota garo sekira pukul 09.15 Wib diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 015 Afrida.B.S Pd.

Kegiatan ini disampaikan kepada awak media oleh Kepala Sekolah SDN 015 Kota garo seusai kegiatan pemantauan pelaksanaan prokes oleh tim pemantau Puskesmas Tapung Hilir I, Senin (22/02/2021).


Kepala Sekolah SDN 015 menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Puskesmas Tapung Hilir I atas kunjungan sekaligus memantau pelakasanaan protokol kesehatan di Sekolah kami "Ungkap Afrida.B.S Pd.


Afrida.B.S Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan bahwa dalam kunjungan dan pantauan Tim Prokes Puskesmas Tapung Hilir I ada beberapa kegiatan yang dilakukan Tim diantaranya :

1. Melihat anak yang datang ke Sekolah apakah dilakukan pengecekan suhu tubuh.

2. Monitoring dari kelas 1 s/d kelas 6 untuk memastikan anak-anak menggunakan masker dan handsanityzer.

3. Mengecek cara anak-anak dalam mencuci tangan.

4. Sosialisasi kepada anak-anak untuk memastikan pelaksanaan prokes dengan baik dan benar.


Afrida.B berharap dengan adanya monitoring protokol kesehatan dari Puskesmas Tapung Hilir I, kesehatan seluruh warga sekolah tetap terjaga dan Pembelajaran Tatap Muka berjalan dengan lancar dan harapan kami tetap terjalin kerjasama yang baik antara pihak SDN 015 Kota garo dengan pihak Puskesmas Tapung Hilir I agar PTM tetap berjalan kedepannya "Pungkas Kepala SDN 015 Kota garo.**(red)








×
Berita Terbaru Update