-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Lakukan Silaturahmi dan Audensi ke UNJA

Wednesday 10 February 2021 | Wednesday, February 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-10T14:53:24Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi laksanakan audensi dengan Universitas Jambi (UNJA), Selasa (09/02/2021).

Rombongan MPC Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi yang dikomandoi oleh Bung Aidi Hatta,S.Ag, Bung Suphatan Sugito,SH (PAC Jaluko), Bung Yakup Asya'ri,S.Pd (Sekcab MPC) mengadakan kunjungan resmi sekaligus audensi ke Universitas Jambi guna memper'erat tali silaturahmi dari kedua pihak.

Kedatangan Ketua MPC beserta rombongan diterima langsung oleh Pembantu Rektor 4 yang mendampingi perencanaan, kerja sama dan sistem informasi yaitu Bapak Prof.Dr.Rernat.H.Rayandra Asyhar,M.Si.

Dalam kunjungannya kedua pihak saling berkolaborasi tentang organisasi dan pendidikan serta langsung menuju ke pokok pembicaraan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi meminta kepada Rektor perguruan untuk saling bekerja sama di bidang pendidikan dan keorganisasian.

Menurut keterangan yang disampaikan melalui Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Yakup Asya'ri membenarkan saat dikonfirmasi awak media Redaksiriau.com, kalau pertemuan audensi itu yang juga mengarah kepada MoU atau kerja sama antara Pemuda Pancasila Kab. Muaro Jambi dengan Universitas Jambi (UNJA)"Ungkapnya.

Dan ditambahkan lagi oleh Rektor Pendamping semoga saja kerjasama yang baik antara Pemuda Pancasila dengan Perguruan Tinggi setingkat Universitas akan bisa menjadi lebih baik kedepannya.**(Ari.CS)








×
Berita Terbaru Update