-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keterlambatan Pembangunan Kantor TPA/ Madrasah di Desa Ganting Damai, Kata Camat Salo "Cuma keterlambatan bahan masuk..!!"

Wednesday 10 February 2021 | Wednesday, February 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-10T12:18:50Z


 


Salo,(Redaksiriau.com) - Pengerjaan pembangunan Kantor TPA/ Madrasah di Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau, diduga belum selesai, masih dikerjakan diawal tahun 2021, seharusnya sudah selesai diakhir tahun 2020. Dan tim verifikasi dari Kecamatan sudah melakukan investigasi persoalan ini.


Ketika awak media mengkonfirmasi Camat Salo Minda SH lewat WhatsApp pribadinya, Rabu (10/2/2021), beliau mengatakan bahwasanya keterlambatan pengerjaan proyek di Desa Ganting Damai yang bersumber dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2020, Pembangunan Kantor TPA/ Madrasah, alasan dari pihak Desa Ganting Damai, ini cuma keterlambatan masuk bahannya saja,"Ucapnya.


Minda juga menjelaskan, kita sudah mengingatkan juga, agar sesuai waktu dalam mengerjakan kegiatan infrastruktur di Kecamatan Salo ini, jika tak keburu selesai, sebaiknya dana tersebut di silvakan saja dan tahun berikutnya dilaksanakan, masukkan lagi kegiatan tersebut di tahun 2021, jika kegiatan tahun 2020 yang tak keburu dalam penyelesaiannya.


Dan persoalan ini kami dari pihak Kecamatan Salo, akan menyampaikan permasalahan ini ke Dinas PMD Kampar "Pungkasnya.


Sebelum nya awak media pun konfirmasi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Febrinaldi S.STP M.Si Senen (9/2/2021) dan beliau mengatakan bahwasanya, Berdasarkan Permendagri nomor 20 tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa, Kegiatan APBDES pelaksanaannya sesuai dengan tahun anggaran,"Ucapnya.


Dan dijelaskan lagi oleh Febri, apabila terdapat pekerjaan yang belum selesai diakhir tahun anggaran, seharusnya anggaran di SILVA kan dan dilaksanakan di APBDES tahun berikutnya.**(red/rls)








×
Berita Terbaru Update