-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampung Tangguh Jaya RW 04 Kel Mangga Dua Selatan Dukung Program Jakarta Bermasker.

Saturday 6 February 2021 | Saturday, February 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-06T16:18:19Z


 



Jakarta,(Redaksiriau.com) - Pada hari Jum'at, 5 February 2021 pukul 14.00 wib Direktur Binmas Polda Metro Jaya bersama KBP3 POLRI mendukung Kampung Tangguh Jaya yang berada di RW 04 Kel Mangga Dua Selatan.

Dalam Program Jakarta bermasker yang dilakukan di Kampung Tangguh Jaya RW 04 Kelurahan selain dihadiri oleh Direktur Binmaa Polda  Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya SH MH juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Fahriyal, Ketua KBPPP DKI Adi Pratama, Kasi Binkommas Subdit Polmas Ditbinmas Kompol Sujanto. Wakapolsek AKP Mukti Ali, Kanit Binmas Iptu Budi Hartanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin, Ketua RW 04 Kel Mangga Dua Selatan M Sodik dan Ibu-ibu PKK RW 04 Kel Mangga Dua Selatan dan warga RW 04 Kel Mangga Dua Selatan.

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya menyampaikan Apresiasi peran warga RW 04 Kel Mangga Dua Selatan dalam mendukung pelaksanaan prokes. Harapan untuk tetap bersama-sama  menekan penyebaran Covid 19, Salam dari Kapolda dan harapan untuk mensukseskan program Jakarta bermasker, Bantuan sembako dari Kapolda yg diberikan agar digunakan dengan baik, semoga membantu dan bermanfaat, dll.

Sedangkan sambutan yang disampaikan oleh Ketua RW Sdr M Sodik, menekankan agar Program Jakarta bermasker dilanjukan terus sampai tidak ada pandemi lagi. Kemudian Pemberian 100 Sembako dari Kapolda Metro Jaya, dan dilanjutkan lagi Pemberian 2000 masker dari ketua KBPPP DKI.**


Sumber : Kombes Pol.Nanang Purnomo SH MH

×
Berita Terbaru Update