-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP PAN Tunjuk Hj.Masnah Busroh SE Sebagai Ketua DPD PAN Kab.Muaro Jambi

Friday 26 February 2021 | Friday, February 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-26T13:31:13Z




Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional tahap II se Provinsi Jambi kembali digelar pada hari ini, Jum'at (26/02/2021).

Di Provinsi Jambi ada 5 DPD PAN yang ikut melaksanakan Musda Tahap II, ke 5 DPD itu yakni DPD PAN Tanjung Jabung Timur, DPD PAN Tanjung Jabung Barat, DPD PAN Kota Jambi, DPD PAN Muaro Jambi dan DPD PAN Batanghari.

Pada kesempatan itu untuk Kab.Muaro Jambi, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menunjuk Bupati Muaro Jambi Hj,Masnah Busro SE sebagai Ketua DPD PAN Kab.Muaro Jambi, meski Masnah tak mencalonkan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Muaro Jambi namun keputusan tetaplah mutlak.


Dalam Musda secara virtual dan khitmat yang dipantau di DPW PAN Provinsi Jambi, Jumat (26/2), Zulhas menegaskan, keputusan telah dibuat, Dia meminta, seluruh kader PAN khususnya di Muaro Jambi untuk mengikuti instruksi partai. 


Sementara itu, penunjukan Masnah sebagai Ketua DPD PAN Muaro Jambi sepertinya mendapatkan penolakan sebagian kader yang mengikuti Musda, namun Zulhas tetap menegaskan keputusan yang telah dibuat. 


Semoga jangan ada yang membantah dan ini sudah menjadi keputusan partai. Ketua DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi saat ini kita percayakan kepada Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh.SE, mari kita ikuti arahan partai dan jangan cuma pentingkan ego masing-masing serta Jangan gaduh tegas Zulhas.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update