-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hj.Masnah Busroh.SE Resmikan Galeri UMKM Muaro Jambi.

Tuesday 2 February 2021 | Tuesday, February 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-03T06:31:32Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) – Bupati Hj. Masnah Busroh,SE mengunjungi sekaligus meresmikan Galleri UMKM Muaro Jambi dan mempromosikannya, Selasa Pagi (02/02/2021).

Kepala Bidang UMKM Muaro Jambi dan Kadis Kopperindag mendampingi Bupati Muaro Jambi beserta rombongan melihat langsung karya kerja dan mencicipi makanan produk asli buatan tangan anggota dari kelompok UMKM di km,11 Pondok Meja Mestong Kab.Muaro Jambi.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Bupati Hj.Masnah Busroh berharap dengan adanya galleri ini diharapkan UMKM yang ada Kab.Muaro Jambi bisa naik kelas dan juga dapat meningkatkan tingginya perekonomian masyarakat Muaro Jambi dengan cara membeli prodak-prodak asli buatan anggota kelompok UMKM tersebut,"Ungkapnya.

Sebelum meninggalkan tempat itu beliau Bupati sekali lagi memberikan apresiasi kepada Galeri UMKM yang setinggi-tingginya "Dan Saya, mengajak kita semua untuk membeli produk-produk UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan dengan begitu kita yakin UMKM kita ini bisa naik ketingkat yang lebih berkelas."Tutup ibu Bupati.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update