-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

B2P3 Kampar Terbentuk, Siap Bantu Buruh Perjuangkan Hak Pekerja

Saturday 27 February 2021 | Saturday, February 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-28T02:32:38Z





Kampar,(Redaksiriau.com) - Pengurus Cabang (PC) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau untuk masa bakti 2021-2023, resmi terbentuk.


Adapun Surat Keputusan (SK) dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar diserahkan kepada Maju Marpaung, SH sebagai Ketua PC B2P3 Kabupaten Kampar, Sabtu (27/2/2021).


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Evan Evandro mengatakan, Ormas Pemuda Pancasila sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing. Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi atas terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Kampar.


“Kami berharap PC B2P3 Kabupaten Kampar dapat menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh serta pekerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha,” kata Evan.


Dikatakan, PC B2P3 juga sebagai wadah penyalur aspirasi para karyawan pekerja terkait masalah hubungan industrial, membela dan memperjuangkan hak-hak pekerja.


"Saya minta seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar bisa bersatu dengan B2P3," pintanya.


Bila ada suatu masalah diharapkan Pemuda Pancasila bisa membantu. Sudah saatnya kita harus bersinergi dan bersatu, tambahnya.


Sementara itu, Ketua PC B2P3 Kabupaten Kampar Maju Marpaung, SH mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP atas diberikannya SK B2P3 Kabupaten Kampar masa bhakti 2021-2023. 


Dengan telah terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Kampar, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan persiapan pembentukan unit-unit kerja, ujar Maju.


Tentunya kepada masing-masing bidang diharapkan harus segera membuat program kerja guna diterapkan di masyarakat sesuai dengan AD/ART yang ada, imbuhnya.


"Jika nanti kami salah kaprah, salah aksi ataupun dirasa kurang sopan tolong ditegir dan diberikan arahan. Kekurangan kami merupakan kekurangan MPC Pemuda Pancasila Kampar, sebaliknya kelebihan kami juga kelebihan MPC," ucap Maju.


Untuk itu, mari kita jaga hubungan baik karena kita adalah satu dalam rumah besar Pemuda Pancasila, tambahnya.


Hadir dalam acara, Wakil Ketua II dan III MPC Pemuda Pancasila Kampar, Sekretaris MPC, Bendahara MPC, Ketua KOTI MPC, Koorwil wikayah B, Ketua BPPH MPC, Kabid Informasi, Komunikasi dan Media, PAC Tapung, Tapung Hilir, Tambang, Siak Hulu, Gunung Sahilan, Bangkinang Kota, Salo, dan Ranting Desa Karya Indah serta simpatisan Pemuda Pancasila Kampar.


Susunan PC B2P3 Kabupaten Kampar, Ketua Maju Marpaung, SH, Sekretaris Ahmad Huzairi, Bendahara Rihard Januardi S dan 12 bidang. **(red/rls)

×
Berita Terbaru Update