-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama Masa Pandemi, SMP Negeri 4 Tapung Hilir Komitmen Jalankan Prokes di PTM.

Tuesday 26 January 2021 | Tuesday, January 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-26T10:49:33Z


 


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Memasuki minggu terakhir dibulan pertama, masa orientasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat Sekolah Dasar dan Menengah Pertama dengan melaksanakan protokol kesehatan di Kabupaten Kampar khususnya di wilayah Kecamatan Tapung hilir masih berjalan dengan baik dan lancar.

Pelaksanaan belajar tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 dilakukan juga di SMP Negeri 4 Tapung hilir yang beralamat di Desa Gerbang sari Kec.Tapung hilir Kab.Kampar-Riau.


Hal ini berdasarkan kunjungan awak media Redaksiriau.com saat melakukan pantauan langsung terkait penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbatas untuk semester genap di SMPN 4 Tapung hilir, Selasa pagi (26/01/2021).


Kepala Sekolah SMPN 4 Tapung hilir ketika dijumpai diruang kerjanya mengatakan bahwa SMPN 4 Tapung hilir berkomitmen selama masa Pandemi Covid-19 belum berakhir dan belajar tatap muka terus dilaksanakan maka kami akan konsekwen menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya pembelajaran tatap muka "Ungkap Pikir SPd.


Kepala Sekolah menambahkan bahwa dengan melaksanakan Prokes yang ketat yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak oleh Dewan guru dan siswa, Insha Allah kita akan terhindar dari penyebaran virus Covid-19 khususnya dilingkungan SMPN 4 Tapung hilir ini "Ucap Pikir lagi.


Pikir SPd menjelaskan lagi bahwa dalam penerapan PTM di SMPN 4 Tapung hilir, mengingat jumlah siswa dan siswi hanya 152 orang dengan 6 ruang belajar (Rombel) maka pelaksanaan belajarnya hanya mengunakan 1 shif saja "Jelasnya kepada awak media.


Berdasarkan pantauan awak media mulai dari siswa dan siswi masuk kelingkungan sekolah sampai ke tahap belajar tatap muka diruang kelas, tampak penerapan protokol kesehatan dilakukan dan berjalan sesuai yang diharapkan.**(red)

×
Berita Terbaru Update