-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Negeri 027 Sekijang Laksanakan PTM Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan

Tuesday 19 January 2021 | Tuesday, January 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-19T08:05:22Z




Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Dasar dan Menengah Pertama yang berlangsung di Kabupaten Kampar hari ini memasuki hari ke 15 berdasarkan Surat izin resmi Bupati Kampar dan Surat Edaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga Kabupaten Kampar.

(Foto : Kepala Sekolah SDN 027 Sekijang Basuki Rahmad S Pd I )

Pelaksanaan belajar tatap muka dengan mewajibkan seluruh Dewan guru dan murid mengukuti Protokol kesehatan juga dilaksanakan di SD Negeri 027 Sekijang yang beralamat di Dusun Pencing utara Desa Sekijang Kec.Tapung hilir Kab.Kampar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN 027 Basuki Rahmad S Pd I kepada awak media Redaksiriau.com diruang kerjanya saat awak media melakukan liputan kegiatan PTM di sekolah tersebut, Selasa (19/01/2021) pagi tadi.

(Foto : Dewan guru SDN 027 Sekijang dan situasi PTM disalah satu ruang belajar)

Basuki Rahmad mengatakan bahwa SDN 027 dengan jumlah siswa yang hanya 115 anak melaksanakan PTM dengan memakai 2 shif kepada kelas IV s/d VI, sementara untuk kelas I s/d III hanya 1 shif mengingat jumlah siswanya rata-rata dibawah 15 orang perkelasnya "Ungkap Kepala Sekolah.

Kasek SDN 027 menambahkan bahwa sesuai Surat Edaran Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, kami juga mewajibkan kepada seluruh dewan guru dan siswa untuk mengikuti protokol kesehatan khususnya dilingkungan sekolah "Ucapnya lagi.

Pelaksanaan belajar tatap muka di SDN 027 sudah memdapatkan izin dari seluruh wali siswa dengan memberikan Surat Pernyataan dari orang tua siswa kepada pihak sekolah dan program ini juga sudah disetujui oleh pengurus Komite Sekolah, mudah-mudahan masa orientasi PTM didunia pendidikan di Kampar khususnya di Sekolah kami dapat kami laksanakan dengan baik dan ada muncul kasus penyebaran covid-19 disini "Harap Basuki Rahmad.

Berdasarkan pantaun awak media dilapangan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SD Negeri 027 Sekijang berjalan dengan baik dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.**(red)





×
Berita Terbaru Update